Ban Baru FDR Hadir di Ajang FDR Day Jatim 2024

Ban Baru FDR Hadir di Ajang FDR Day Jatim 2024

Ban Baru FDR Hadir di Ajang FDR Day Jatim 2024-FDR-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Ribuan biker berkumpul di ajang komunitas FDR di FDR Day yang digelar di GOR Delta Sidoarjo, Jawa Timur, Sabtu 28 September 2024. Ada banyak keseruan di FDR Day, termasuk launching ban terbaru dari FDR.

“Kami pilih hari ini untuk meluncurkan ban terbaru dari FDR karena dari masukan Sobat FDR juga FDR terus melakukan inovasi untuk menghadirkan ban motor yang dibutuhkan para pengendara motor di Indonesia,” kata Zandhy Utama, direktur PT Suryaraya Rubberindo Industries (SRI) selaku produsen ban FDR.

BACA JUGA:FDR Draxstar, Ban Balap Baru Untuk Pecinta Drag Bike

BACA JUGA:Millennium Tire Luncurkan V-Max Racer, Ban Harian yang Bisa Dipakai Balap Cuma Rp 500 Ribuan

Acara dibuka dengan touring yang diikuti oleh komunitas dari Malang dan Mojokerto kemudian dilanjutkan dengan acara kirab gunungan berisi berbagai macam produk dari FDR dan pertunjukan reog ponorogo. 

Puncak acara FDR Day 2024 akan diisi dengan penampilan dari pedangdut asal Sidoarjo, Arlida Putri dan Mr Jono & Joni, grup duo Dj Remix Dangdut dari Kediri. Sebelum ditutup dengan pengundian hadiah grand prize motor bagi pengunjung yang beruntung.

Ban baru FDR

FDR Day Jatim terasa lebih istimewa karena pada hari ini juga FDR meluncurkan varian terbaru FDR Ultimate Gen-2, yaitu Blaze MP Road.

Blaze MP Road hadir dalam 2 ukuran, yaitu 120/70-13 TL & 140/70-13 TL. 

BACA JUGA:Millennium Tires Luncurkan Ban Vespa Dinding Putih Anti Luntur dengan Harga Terjangkau

BACA JUGA:Hankook Tire Indonesia Dukung Kesejahteraan Yayasan Sayap Ibu, Momentum Rayakan Hari Anak Nasional

“Kami luncurkan dua ukuran ini karena banyaknya permintaan untuk ban ukuran motor matic premium yang dapat melakukan cornering,” kata Zandhy.

Ban Blaze MP Road masuk dalam varian FDR Ultimate Gen-2 dimana ada dua perbedaan signifikan dalam varian tersebut, yaitu penggunaan kompon baru dan profil ban yang berbeda.

"Profil ban FDR Ultimate Gen 2 lebih bulat untuk meningkatkan performa cornering ketika berkendara. Menggunakan material baru, pengembangan material karet sintetis (Synthetic Rubber) untuk meningkatkan performa grip dan rolling resistance serta kenyamanan saat berkendara," kata Zandhy.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: