Gara-gara Cuma Mandi Dua Kali Dalam Sebulan, Wanita di India Ceraikan Suaminya Setelah 40 Hari Menikah

Gara-gara Cuma Mandi Dua Kali Dalam Sebulan, Wanita di India Ceraikan Suaminya Setelah 40 Hari Menikah

Dipicu Jarang Mandi dan Bau Mulut, Wanita di India Ceraikan Suaminya Meski Baru 40 Hari Menikah---Freepik

JAKARTA, DISWAY.ID - Seorang wanita di Agra, Uttar Pradesh, India mengajukan gugatan cerai kepada suaminya meski baru 40 hari menikah.

Alasannya yakni karena kebiasaan sang suami yang buruk dalam menjaga kebersihan tubuh. Pria itu hanya mandi sekali atau dua kali sebulan, yang menyebabkan masalah bau badan yang parah.

Meskipun setuju untuk mandi setiap hari setelah polisi turun tangan, sang istri tetap tidak mau rujuk dan melanjutkan pernikahan.

Menurut laporan India Today, pria itu hanya mandi sekali atau dua kali dalam waktu sebulan, sehingga bau badannya tidak dapat ditoleransi oleh istrinya.

BACA JUGA:Duh, Makan Bareng Karyawan di Rumah, Ashanty Banjir Kritikan Pedas: Jorok Banget!

Empat puluh hari setelah menikah, wanita itu memutuskan untuk menceraikan sang suami. Rajesh, pria yang dimaksud, memerciki dirinya dengan air dari sungai Gangga (Gangajal), yang diyakini suci, seminggu sekali.

Akan tetapi setelah menikah, ia mandi enam kali dalam jangka waktu 40 hari, itu pun karena dipaksa oleh istrinya.

Seorang konselor pusat keluarga mengatakan keluarga dari pihak wanita itu mengajukan pengaduan pelecehan mahar kepada polisi dan mengajukan gugatan cerai, sumber dari India Today.

Sang istri saat itu telah kembali ke rumah orang tuanya setelah bertengkar dengan suaminya. Sang suami akhirnya mengalah dan setuju untuk memperbaiki kebersihan pribadinya.

BACA JUGA:Ini Daftar Nama 10 Capim dan 10 Cadewas yang Diserahkan ke Jokowi, Ada Johanis Tanak hingga Mertua Kiky Saputri

Namun, wanita itu tidak ingin tinggal bersamanya lagi, menurut laporan tersebut. Pasangan itu diminta untuk kembali ke pusat konseling dalam seminggu.

Kasus perceraian yang tidak lazim lainnya terjadi di Agra pada awal tahun ini. Seorang wanita di Uttar Pradesh, yang tinggal tidak jauh dari Delhi, mengajukan gugatan cerai terhadap suaminya karena dia tidak memberikannya sebungkus Kurkure.

Camilan yang populer itu menjadi kecanduan bagi wanita tersebut sehingga dia meminta suaminya untuk memberikannya sebungkus Kurkure seharga ₹5 setiap hari. Perselisihan pun terjadi ketika suami lupa membawa pulang camilan favorit istrinya satu hari.

Kejadian ini merupakan contoh dari berbagai permasalahan kecil yang dapat mempengaruhi keharmonisan sebuah bahtera rumah tangga. Hal-hal sepele seperti camilan favorit dapat menjadi pemicu konflik jika tidak ditangani dengan bijaksana.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: