Menantu Nasrallah Tewas oleh Bom Israel di Damaskus

Menantu Nasrallah Tewas oleh Bom Israel di Damaskus

Dalam penyerangan yang dilakukan pada Rabu malam, menantu Nasrallah tewas oleh bom Israel di Damaskus.-tangkapan layar X@SteeleSyAA-

JAKARTA, DISWAY.ID – Dalam penyerangan yang dilakukan pada Rabu malam, menantu Nasrallah tewas oleh bom Israel di Damaskus.

Selain menantu Hassan Nasrallah yang merupakan mantan pemimpin Hizbullah yang juga tewas karena bom Israel, juga disebutkan terdapat 2 orang lainnya yang ikut tewas.

Sky News Arabia menyebutkan bahwa 3 orang yang tewas dalam serangan udara Israel tersebut menyasar sebuah gedung di lingkungan Al-Mazzeh di Damaskus.

BACA JUGA:Ya Allah! Guru Ngaji di Bekasi Ternyata Cabuli Santriwati Sebanyak 17 Kali

BACA JUGA:Mata Elang Tewas Dikeroyok Massa Saat Tarik Motor di Penjaringan, Diteriaki Maling Oleh Warga

Wilayah ini menjadi sasaran dari Isarel karena dilaporkan sering dikunjungi oleh komandan Hizbullah dan Garda Revolusi Iran.

Menurut Sky News Arabia, salah satu korban tewas adalah menantu mantan pemimpin Hizbullah Hassan Nasrallah, Hassan Jaafar Qasir.

Selain menewaskan 3 orang, juga terdapat setidaknya empat lainnya terluka dalam serangan itu yang menghantam gedung tiga lantai tersebut.

Sedangkan Syrian Observatory for Human Rights yang merupakan kelompok oposisi yang berbasis di Inggris, melaporkan tujuh korban dalam serangan itu.

BACA JUGA:Jelang Debat, Pramono Ingatkan Paslon Lain Jangan Ada Singkatan

BACA JUGA:Tips untuk Pasien saat Menunggu Obat di Apotek

Kementerian Pertahanan Suriah mengonfirmasi serangan udara itu terjadi pada pukul 5:25 sore.

Dalam laporannya, disebutkan jika Israel menargetkan sebuah bangunan tempat tinggal, menewaskan tiga warga sipil dan melukai tiga lainnya dan menyebabkan kerusakan yang signifikan. 

Media Suriah Voice of the Capital melaporkan bahwa gedung yang menjadi sasaran serangan itu terletak di dekat lokasi yang sebelumnya pernah diserang pada bulan Januari lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: