Tingkatkan Daya Saing Produk, 352 UMKM Ikut Program Nutrition Fact Rumah BUMN Telkom
Tingkatkan Daya Saing Produk, 352 UMKM Ikut Program Nutrition Fact Rumah BUMN Telkom-Telkom-
Senior General Manager Social Responsibility Center Telkom Hery Susanto menyatakan, “Telkom Indonesia mendorong peningkatan kelas teman-teman UMKM Binaan dari berbagai aspek.”
BACA JUGA:Gandeng Relawan Bakti BUMN, Telkom Kembangkan Potensi Desa Namang, Bangka Tengah
BACA JUGA:Telkom Sukses Gelar BATIC 2024, Ditutup dengan Kegiatan Sosial
“Salah satunya dengan pengadaan program nutrition fact yang diharapkan mampu membantu UMKM untuk memperoleh kepercayaan dari customer,” ungkap Hery Susanto.
“Hal ini kami upayakan untuk mendorong peningkatan kualitas usaha yang dijalankan oleh UMKM Binaan sehingga mampu bersaing di pasar digital, nasional, bahkan di pasar internasional,” jelasnya.
Program Nutrition Fact merupakan bentuk komitmen Telkom dalam berkontribusi pada peningkatan kesadaran konsumen akan makanan yang dikonsumsi dan sebagai bentuk dukungan Telkom untuk UMKM agar dapat senantiasa memperkuat kepercayaan konsumen dan meningkatkan daya saing produknya.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Sumber: