PDIP Tangerang Gelar Rakercabsus, Airin Hadir Pakai Kemeja Merah

PDIP Tangerang Gelar Rakercabsus, Airin Hadir Pakai Kemeja Merah

Airin Rachmi Diany mengenakan busana serba merah datang ke Rakerdasus PDIP Kota Tangerang.-Candra Pratama-

TANGERANG, DISWAY.ID-- DPC PDI Perjuangan (PDIP) Kota Tangerang menggelar Rapat Kerja Cabang Cabang Khusus (Rakercabsus) di Hotel Horison Grand Serpong, Kota Tangerang pada Sabtu, 5 Oktober.

Pantauan Disway.id di lokasi, terlihat hadir Politisi senior PDIP Ribka Tjitaning, Calon Gubernur Banten Airin Rachmi Diany, dan juga Calon Wakil Wali Kota Tangerang Maryono Hassan.

Dalam kesempatan itu, Airin Rachmi Diany terlihat mengenakan kemeja berwarna merah dengan motif corak batik putih di bagian tengahnya. Serta, hijab segiempat berwarna merah.

BACA JUGA:Pilkada Banten 2024: Airin-Ade Nomor 1, Andra Soni-Dimyati Nomor 2

BACA JUGA:Jadi Ketua DPR RI Kembali, Puan Maharani Punya Harta Segini

Sedangkan calon wakil gubernurnya Airin, Ade Sumardi yang merupakan kader PDIP belum terlihat di lokasi.

Kemudian, Ribka Tjiptaning terlihat mengenakan kemeja berwarna merah, khas andalan PDIP dengan logo banteng dibagian kiri dadanya. Serta lambang bendera merah putih dibagian dada kanannya.

Airin pun belum menjelaskan kepada awak media terkait outfit yang dikenakannya hari ini. Sebab, warna merah identik dengan partai PDI Perjuangan, sedangkan Airin sendiri merupakan kader partai Golkar.

Tanpa memberikan penjelasan, Airin nampak buru-buru meninggalkan lokasi. Beralasan ada agenda berikutnya yang harus disambangi.

Sementara itu, menurut Ketua DPC PDIP Kota Tangerang, Gatot Wibowo mengatakan bahwa hari ini pihaknya menggelar perhelatan rakercabsus untuk kota Tangerang menindaklanjuti beberapa rakerdasus minggu lalu.

BACA JUGA:PDIP Tegaskan Pertemuan Megawati dan Prabowo Tinggal Tentukan Tempat

BACA JUGA:PDIP Tunjuk Bambang Pacul Jadi Wakil Ketua MPR RI Periode 2024-2029

"Dan tadi alhamdulillah langsung dibuka oleh DPP Partai dan juga dihadiri oleh calon gubernur Banten yang diusung oleh PDI Perjuangan dan juga calon wakil walikota yang diusung oleh PDI Perjuangan," ujarnya di lokasi.

"Dan harapan saya setelah ini ketika Rakercabsus sudah kita gelar ini menjadi strategi berikutnya untuk konsolidasi internal dan sosialisasi langsung ke akar rumput ke masyarakat secara langsung," sambungnya menutup.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: