Kronologi AKBP Muhammad Yoga: Jadi Korban Kecelakaan di Tol Batang, Jawa Tengah Hingga Meninggal Dunia

Kronologi AKBP Muhammad Yoga: Jadi Korban Kecelakaan di Tol Batang, Jawa Tengah Hingga Meninggal Dunia

AKBP Muhammad Yoga Hembuskan Napas Terakhir Usai Jadi Korban Kecelakaan di Tol Batang, Jawa Tengah-@medsoszone-Instagram

JAKARTA, DISWAY.ID - Begini kronologi Kapolres Boyolali, AKBP Muhammad Yoga yang mengalami kecelakaan yang menewaskan sopir dan ajudan pada Selasa 1 Oktober 2024 dini hari WIB.

Bahkan AKBP Muhammad Yoga juga telah menghembuskan napas terakhirnya di rumah sakit Telogorejo, Semarang, Jawa Tengah kemarin, Minggu 6 Oktober 2024.

AKBP Muhammad Yoga mengalami kecelakaan di Tol Batang saat menumpangi mobilnya, hingga pada akhirnya menderita beberapa luka yang cukup parah. 

Kabid Humas Polda Jateng Kombes Pol Artanto menjelaskan ada dua orang tewas dalam insiden kecelakaan ini, sopir dan ajudan yang mendampingi AKBP Muhammad Yoga di dalam mobil.

BACA JUGA:KAI Minta Pemerintah Bangun Flyover atau Underpass di Perlintasan Sebidang Imbas Tingginya Kecelakaan

Insiden kecelakaan itu semua berawal dari Yoga, sopir, dan ajudannya berangkat menuju Jakarta lewat Tol Pemalang-Batang pada Selasa dini hari, 1 Oktober 2024.

Saat itu Yoga berniat untuk membesuk anggota keluarganya yang sakit, sudah mendapat izin dari Kapolda Jawa Tengah, Irjen Pol Ribut Hari Wibowo.

Kemudian saat kendaraan yang ditumpangi Yoga memasuki area KM 346 jalan Tol Pemalang-Batang, Kabupaten Batang, Jawa Tengah pada pukul 01.25 WIB, sebuah insiden tragis terjadi.

Mobil yang ditumpangi Yoga menabrak bagian belakang sebuah truk tronton. Menurut keterangan Artanto, mobil tersebut sedang melaju dari arah timur ke barat saat kejadian.

BACA JUGA:Terkuak Modus Penculikan dan Pelecehan Anak di Ciputat, Bohongi Korban Orangtuanya Kecelakaan

Sopir dan ajudan yang berada di kursi bagian depan mobil langsung terkena dampak tabrakan dengan truk tronton, menyebabkan keduanya, yang merupakan sopir dan ajudan Kapolres Boyolali, meninggal dunia.

Yoga, satu-satunya korban yang selamat dalam insiden tersebut, saat ini sedang dirawat di RS QIM Batang. Masih belum jelas penyebab pasti dari kecelakaan tersebut, karena penyelidikan masih terus dilakukan.

Dua korban meninggal dunia ditempat kejadian, meninggalkan duka yang mendalam bagi keluarga dan rekan-rekan mereka. Sementara AKBP Muhammad Yoga masih sempat selamat sebelum pada akhirnya juga meninggal dunia.

Sopir dan ajudan Kapolres Boyolali yang mengalami kecelakaan tersebut adalah Bripda Rio Risna dan Bripda Vabrillian Dean Artono.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: