Honda Beat Street vs Suzuki Nex Cross, Duel Matic Kecil dengan Setang Telanjang

Honda Beat Street vs Suzuki Nex Cross, Duel Matic Kecil dengan Setang Telanjang

Honda Beat Street vs Suzuki Nex Cross, Duel Matic Kecil dengan Setang Telanjang---Istimewa

3. Handling Lincah

Honda Beat Street menawarkan karakteristik berkendara yang responsif dan dinamis sehingga menghasilkan pengalaman berkendara yang mendebarkan di jalan kota. Salah satu keunggulan Honda Beat Street adalah handlingnya. 

Penggunaan setang telanjang pada Honda Beat Street juga membantu karakteristik handlingnya. Dengan posisi kendali yang tinggi dan lebar, pengendara dapat dengan mudah mengendalikan sepeda motornya.

Tak hanya untuk penggunaan sehari-hari di perkotaan, handling Honda Beat Street yang lincah juga menjadikannya pilihan yang cocok untuk touring di jalanan berangin atau berbatu. Dengan handling yang tepat, pengendara dapat menikmati olahraga dengan nyaman dan aman, tanpa khawatir sepeda motor tidak mampu menghadapi berbagai jenis medan.

BACA JUGA:Pembalap Pembalap LCR Honda Idemitsu Kumpul Bareng Bengkel Rekanan di Ajang ’Workshop Appreciation Night'

4. Harganya murah 

Honda Beat Street menawarkan pilihan menarik di pasar sepeda motor matic. Beat Street mempertahankan harga yang kompetitif, menjadikannya pilihan menarik bagi pembeli yang mencari sepeda motor matic dengan harga terjangkau. 

Meski menjadi model termahal di keluarga Beat, Beat Street tetap mempertahankan harga kompetitif di pasar sepeda motor matic. Honda Beat Street di jual sekitar Rp 19.8 jutaan OTR di DKI Jakarta.

5. Fitur indikator ECO 

Honda Beat street menghadirkan fitur untuk menghemat bahan bakar, yaitu fitur ECO Indicator. Fitur ECO yang membantu pengemudi meningkatkan efisiensi konsumsi bahan bakar. Fitur ini memberikan indikasi keefektifannya dalam mengendarai sepeda motor. 

Dengan memperhatikan indikator-indikator tersebut, pengemudi dapat mengatur gaya berkendara agar lebih hemat bahan bakar, misalnya dengan menjaga kecepatan tetap dan menghindari akselerasi cepat dan lambat. 

Fitur ECO Indicator pada Honda Beat Street juga membantu pengemudi mengembangkan gaya berkendara yang lebih ramah lingkungan. Fitur ini mendorong pengemudi untuk menerapkan gaya berkendara yang lebih efektif. 

Selain itu, fitur ECO Indicator juga dapat membantu pengemudi untuk menghemat biaya perawatan motor untuk jangka waktu yang panjang. 

Itulah beberapa keunggulan dari Honda Beat Street yang bisa kamu jadikan pilihan jika menginginkan motor yang cocok untuk melahap jalanan kota, stylish, dan nyaman.

BACA JUGA:SMK Taman Siswa 2 Jakarta Dapat Edukasi Motor Listrik Lewat Astra Honda Berbagi Ilmu 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: