Minat Lanjut Kuliah S2 Jurusan Komunikasi? Kampus Untar Buka Prodi Baru

Minat Lanjut Kuliah S2 Jurusan Komunikasi? Kampus Untar Buka Prodi Baru

Prodi Kampus Untar terbaru--YouTube Proud Tarumanagara

“Apa yang sudah baik bisa dilanjutkan dan ditingkatkan, sementara yang belum ada sebagai bagian dari pengembangan Untar harus terus ditingkatkan agar Untar semakin berkembang sesuai cita-cita para pendiri,” tambahnya.

Jurusan Magister Ilmu Komunikasi

Menyambut Dies Natalis ke-65, Untar menerima dua Surat Keputusan (SK) pembukaan program studi baru yang menandakan pencapaian penting bagi Untar.

SK Pendirian Program Profesi Arsitek diterima pada Kamis 19 September 2024, dan SK Pendirian Program Magister Ilmu Komunikasi diterima pada Senin 30 September 2024 di kantor LLDikti III.

Keluarnya SK dua program studi baru ini dapat memperkuat posisi Untar dalam menyajikan pendidikan berkualitas dan relevan dengan kebutuhan zaman.

BACA JUGA:Polisi Temukan Petunjuk Penyebab Tewasnya Mahasiswi Untar, 'Korban Curhat dengan Bahasa Mandarin'

“Di usia 65 tahun ini, harapannya Untar dapat terus berinovasi dan melakukan pengembangan yang berkelanjutan. Ini adalah hasil kerja sama seluruh sivitas akademika, dimulai dari program studi, fakultas, hingga universitas,” ungkap Rektor Untar.

Ia juga menegaskan pentingnya sinergi dan kolaborasi antar seluruh unit kerja di Untar. 

“Suatu organisasi akan berjalan baik jika semua unitnya bekerja bersama. Ini akan menjadi satu kesatuan yang kuat untuk kemajuan Untar di masa depan,” tuturnya.

Dengan semangat kebersamaan dan inovasi, Untar berkomitmen untuk terus maju, memperkokoh langkah menuju visinya menjadi World Class University.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: