Pratama Arhan Rayakan Ulang Tahun Azizah Salsha untuk Kedua Kalinya, Netizen: Gak Capek Excited Sendirian?

Pratama Arhan Rayakan Ulang Tahun Azizah Salsha untuk Kedua Kalinya, Netizen: Gak Capek Excited Sendirian?

Pratama Arhan Rayakan Ulang Tahun Azizah Salsha untuk Kedua Kali, Netizen: Lo Gak Capek Excited Sendirian?-@pratamaarhan8-Instagram

JAKARTA, DISWAY.ID - Pratama Arhan kembali diterpa isu kurang sedap terkait dengan hubungan bahtera rumah tangganya dengan sang istri, Azizah Salsha.

Baru-baru ini Rachel Vennya membuat viral jagat maya usai membongkar lagi dugaan perselingkuhan yang dilakukan Azizah Salsha dengan Salim Nauderer.

Akan tetapi Arhan tampak seakan tak perduli dengan isu negatif yang terus menerus menerpa rumah tangganya dengan Azizah Salsha.

Ia pun masih sempat merayakan hari ulang tahun istrinya untuk yang kedua kali sejak keduanya resmi menikah pada 20 Agustus 2023 lalu.

BACA JUGA:Isi Percakapan Rachel Vennya soal Azizah Salsha Beredar, Pratama Arhan: Nanti Saya Juga Nasihatin Istri Kak

Diketahui Azizah Salsha merayakan ulang tahunnya yang ke-21 pada 6 Oktober 2024, Arhan pun tak lupa mengirimkan kata-kata manis kepada sang istri dengan memposting berupa video komplikasi kebersamaan keduanya.

Pratama Arhan merasa senang bisa terus menemani Azizah Salsha sampai dengan saat ini, ada banyak momen mesra di antara keduanya yang diunggah di Instagram.

"Hai hai hai sayang, istriku. Enggak kerasa ya, sudah kedua kalinya aku bisa ngerayain ulang tahun kamu," ucap Pratama Arhan, dilihat pada Senin, 7 Oktober 2024.

Pemain Timnas Indonesia berusia 22 tahun itu mengucapkan doa terbaik untuk Azizah Salsha, tapi ia mengaku tak dapat merangkai kata-kata romantis yang mana hal itu sudah diketahui oleh Zize.

BACA JUGA:Azizah Salsha Ulang Tahun, Pratama Arhan Unggah Foto-Foto Bucin dan Pesan Romantis

Harapan Arhan kepada Zize yakni agar sang istri bisa semakin dewasa dan tetap setia menjaga tali pernikahan yang sudah sama-sama terjalin sejak satu tahun lamanya.

"Semoga kamu semakin dewasa, aku berdoa semoga kamu selalu ada di samping aku. Aku nggak pandai merangkai kata-kata, kamu tahu itulah ya. Selamat ulang tahun dan semoga lagu ini mewakili ya, I love you istriku," papar Arhan.

Zize membalas postingan Arhan dengan kalimat yang singkat, ia mengucapkan terima kasih atas apa yang telah dilakukan sang suami.

"Aamiin makasih ya ho," komentar Azizah Salsha.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: