PGN Roadshow Edukasi Anugerah Jurnalistik Pertamina 2024 Wilayah Sumatera Bagian Utara

PGN Roadshow Edukasi Anugerah Jurnalistik Pertamina 2024 Wilayah Sumatera Bagian Utara

PGN Roadshow Edukasi Anugerah Jurnalistik Pertamina 2024 Wilayah Sumatera Bagian Utara-PGN-

JAKARTA, DISWAY.ID-- PT Pertamina (Persero) melakukan pemaparan tentang kompetisi Anugerah Jurnlisitik Pertamina 2024 untuk kalangan media yang berada di Wilayah Sumatera Bagian Utara yang didukung juga oleh PT Perusahaan Gas Negara Tbk selaku koordinator wilayah tersebut. 

Acara ini berlangsung pada 4 Oktober 2024 diikuti dengan antusias oleh peserta yang hadir langsung di lokasi maupun secara daring. Adapun Wilayah Sumatera Bagian Utara ini meliputi Provinsi Aceh, Sumatera Utara dan Sumatera Barat.

BACA JUGA:14 Ton Sampah Dibersihkan Pertamina dari Sungai Ciliwung Dalam 14 Jam

BACA JUGA:Belum Terdaftar QR Code MyPertamina Masih Bisa Beli BBM Pertalite

Berbagai pemaparan diberikan kepada jurnalis untuk mendorong munculnya berbagai kreativitas dalam karya tulisan, peliputan televisi, essay foto, radio dan publikasi CSR/UMKM. 

Secara komperehensif disampaikan kriteria untuk berpartisipasi dalam kompetisi ini kemudian juga terdapat sesi berbagi pengalaman dari salah satu peserta kompetisi yang telah berhasil menang dalam periode sebelumnya. 

Pesertanya dapat diikuti oleh kalangan media seluruh Indonesia yang akan diawali dari tahap teritori wilayah hingga menuju puncak tingkat nasional.

BACA JUGA:Kompak Turun! Harga BBM per 1 Oktober 2024 di Pertamina, Shell, BP, dan Vivo

BACA JUGA:Update! Ini Daftar Lengkap Harga BBM Pertamina Terbaru per 1 Oktober 2024, Kompak Turun

Vice President Corporate Communication Pertamina, Fadjar Djoko Santoso menyampaikan bahwa harapannya ajang ini dapat mempererat komunikasi dan hubungan baik Pertamina beserta seluruh anak usahanya dengan rekan media. 

“Kami telah membuka ajang AJP 2024, sebagai apresiasi Insan Media untuk karya-karya terbaik di bidang jurnalistik”, tambahnya dalam acara tersebut.

Berbagai unit usaha di Sub Holding Pertamina turut menyemarakkan acara ini dengan memberikan paparan terkait profil dan bisnis dari setiap Sub Holding di wilayah tersebut. 

Beberapa yang melakukan pemaparan adalah PGN, Patra Jasa, Pertamina Patra Niaga (PPN), Pertamina New & Renewable Energy (PNRE) dan Pertamina Trans Kontinental (PTK).

BACA JUGA:Asia Tenggara Jadi Hub LNG Dunia, Pertamina Siap Rebut Peluang Pertumbuhan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: