Kampanye #GlowingMaksimal, Rutin Pakai Skincare dan Perawatan Kulit Tingkatkan Rasa Pede

Kampanye #GlowingMaksimal, Rutin Pakai Skincare dan Perawatan Kulit Tingkatkan Rasa Pede

Mengusung kampanye #GlowingMaksimal, masyarakat didorong untuk peduli perawatan kulit dan rambut--ERHA

Selain itu, akan ada peluncuran DermiesMax Club, komunitas eksklusif bagi pelanggan setia Dermies Max yang menawarkan berbagai keuntungan istimewa bagi para anggotanya. Acara ini akan diisi dengan berbagai aktivitas menarik seperti mingle (sesi ngobrol santai), games yang interaktif, serta pemberian goodie bag eksklusif.

Kegiatan ini hanya terbuka bagi member DermiesMax Club, sehingga menjadi momen spesial bagi komunitas untuk berkumpul, berbagi pengalaman, dan semakin mendekatkan diri dengan brand.

“Kami sangat bersemangat untuk merayakan ulang tahun ke-8 Dermies Max bersama Maxies, komunitas pelanggan setia kami. Dengan campaign #GlowingMaksimal, kami ingin menginspirasi semua orang untuk memiliki kulit glowing terbaiknya melalui perawatan yang tepat,” ujar Alvina Septiani, Brand Manager dari DermiesMax by ERHA.

BACA JUGA:Diandalkan Banyak Generasi, Ristra Clinic Tawarkan Layanan Kecantikan Inovatif

Pada hari yang sama, DermiesMax by ERHA juga merayakan ulang tahun ke-8 di Festival Citilink Bandung, yang akan berlangsung sejak pagi hari.

Acara tersebut diawali dengan acara internal bersama para undangan, dilanjutkan dengan Birthday Ceremonial dan Clinic Tour bersama jajaran BOD dari Erha Clinic Group, KOL, serta media.

Perayaan ini akan berlangsung meriah dan dirancang untuk lebih dekat dengan para Maxies serta memperkuat komitmen DermiesMax by ERHA dalam memberikan perawatan kulit terbaiknya.

BACA JUGA:Diandalkan Banyak Generasi, Ristra Clinic Tawarkan Layanan Kecantikan Inovatif

Norita Sembada selaku Managing Director Erha Clinic Group mengatakan beauty journey harus mudah diakses dan menyenangkan dan menjawab kebutuhan bagi pelanggan. 

“Untuk pengembangan produk skin care dan beauty treatment, kami selalu mengikuti trend terkini dan berusaha menjawab kebutuhan kesehatan kulit dan rambut masyarakat. Kami juga ingin memastikan bahwa customer journey di DermiesMax by ERHA memberikan pengalaman yang menyenangkan dan hasil yang maksimal. Kami berharap masyarakat khususnya para remaja dapat mengalami perawatan yang sesuai dengan kebutuhan mereka dan meningkatkan rasa percaya diri,” katanya. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: