Film Dokumenter RM BTS Tayang di 3.000 Layar Bioskop Seluruh Dunia, Catat Tanggalnya

Film Dokumenter RM BTS Tayang di 3.000 Layar Bioskop Seluruh Dunia, Catat Tanggalnya

Film Dokumenter RM BTS Tayang di 3.000 Layar Bioskop Seluruh Dunia.--MyDramaList

JAKARTA, DISWAY.ID -- Rincian tentang film dokumenter RM BTS terungkap lewat Forum film CJ 2024 bertajuk 'Navigating the New Paradigm' pada Jumat, 4 Oktober 2024.

Film dokumenter berjudul RM: Right People, Wrong Place akan mengikuti perjalanan Kim Nam Joon dalam proses pembuatan album solo keduanya.

Album tersebut dirilis Kim Nam Joon pada 24 Mei 2024 setelah dirinya menjalani wajib militer (wamil).

BACA JUGA:Dokumenter Konser Taeyong NCT 'TAEYONG: TY TRACK IN CINEMAS' Tayang di Bioskop CGV 16 dan 19 Oktober

BACA JUGA:Garap Film Dokumenter Dangerous Humans Bareng Diaz Hendropriyono, Deddy Corbuzier Makin Sadar Isu Perubahan Iklim

Dokumenter RM: Right People, Wrong Place menjadi film yang terpilih menjadi bagian Open Cinema dalam Festival Film Internasional Busan ke-29.

Hal ini lantas menjadi sebuah pencapaian karena film tersebut menjadi dokumenter Kpop pertama yang terpilih untuk Open Cinema Busan pada Oktober 2024.

Melansir dari Maeil Kyeongjae, sutradara film ini turut merasa bangga atas pencapaian tersebut dan berharap penggemar bisa terus memberi dukungan.

"Aku senang film RM yang akan menjadi permulaan pertama, akan dirilis di Busan. Tolong beri kamu banyak antisipasi dan dukungan" ujar Oh Yun Dong sutradara film dokumenter RM, dikutip Selasa, 8 Oktober 2024.

Selain itu, penggemar juga mendapat kejutan bahwa film dokumenter RM: Right People, Wrong Place akan tayang di 3.000 layar bioskop seluruh dunia.

BACA JUGA:Film Dokumenter Burning Sun Bongkar Perilaku Kasar Seungri hingga Peran Mendiang Goo Hara

BACA JUGA:7 Idol KPop Comeback Bulan Oktober 2024, SEVENTEEN, CNBLUE, ITZY, hingga Jennie BLACKPINK

Berdurasi 80 menit, film dokumenter RM ini direncanakan tayang pada Desember 2024 mendatang.

"Mulai bulan Desember, film ini akan didistribusikan dengan tujuan merilisnya di 3.000 layar bioskop seluruh dunia" sambung sutradara Oh Yun Dong.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: