Jadwal Siaran Langsung Arctic Open 2024 Hari Ini 10 Oktober, Ahsan/Hendra-Putri KW Lawan Unggulan

Jadwal Siaran Langsung Arctic Open 2024 Hari Ini 10 Oktober, Ahsan/Hendra-Putri KW Lawan Unggulan

Jadwal siaran langsung Arctic Open 2024 hari ini Kamis, 10 Oktober 2024.-Deri Destan-PP PBSI

JAKARTA, DISWAY.ID - Jadwal siaran langsung Arctic Open 2024 hari ini Kamis, 10 Oktober 2024.

Pertandingan Arctic Open 2024 telah memasuki babak 16 besar.

Dalam babak 16 besar Arctic Open 2024 yang digelar di Vantaan Energia Areena, Finlandia hari ini Kamis, 10 Oktober 2024 mulai pukul 12.00 WIB menampilkan tujuh wakil Indonesia.

BACA JUGA:Klasemen Sementara Medali Peparnas XVII Solo Hari ini 9 Oktober 2024, Jateng Unggul di Peringkat Pertama!

Tujuh wakil Indonesia yang bertanding di turnamen Super 500 terdiri dari tunggal putra, tunggal putri, dan ganda campuran.

Laga Arctic Open 2024 babak 16 besar bagi wakil Indonesia akan dibuka oleh wakil tunggal putri Putri Kusuma Wardani dan Gregoria Mariska Tunjung.

Putri KW akan bertanding di pertandingan pertama di lapangan dua melawan unggulan lima asal Thailand, Supanida Katethong.

Sementara, Gregoria Mariska Tunjung berlaga di pertandingan kedua di lapangan satu Arctic Open 2024 hari ini melawan wakil China, Zhang Yi Man.

Pasangan ganda campuran Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati juga akan bertanding di pertandingan dua di lapangan tiga melawan wakil Denmark, Rasmus Espersen/Amalie Cecilie Kudsk.

BACA JUGA:Cair! Atlet Bekasi yang Raih Medali di PON XXI Aceh-Sumut Terima Bonus dari Pemkot Bekasi

Perjuangan dilanjutkan oleh Jonatan Christie melawan wakil India, Kiran George di pertandingan empat dan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan wakil Denmark, Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen.

Kemudian, laga bagi wakil Indonesia akan ditutup dengan pertandingan Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari melawan Gregory Mairs/Jenny Mairs dab Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto menghadapi Rasmus Eperseb/Christian Faust Kjaer.

Jadwal wakil Indonesia di Arctic Open 2024 Hari Ini

Dikutip dari Instagram @badminton.ina, berikut jadwal wakil Indonesia di China Open 2024 hari ini Kamis, 10 Oktober 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: