Cegah Stunting dengan Mi dari Labu dan Abon Lele, Ihsani Juara AHM Best Student 2024

Cegah Stunting dengan Mi dari Labu dan Abon Lele, Ihsani Juara AHM Best Student 2024

Pemenang Astra Honda Motor Best Student 2024--Cahyono

Penilaian dilakukan dengan mengacu pada 3 pilar utama AHM Best Student, yaitu Care, Creative, dan Confident.

Seleksi dilakukan tidak hanya pada karya yang diajukan tapi juga keaktifan siswa dalam kegiatan sosial, kompetensi soft skill hingga kegiatan non akademik.

General Manager Corporate Communication AHM Ahmad Muhibbuddin mengatakan karya para peserta AHM Best Student ini memiliki kreativitas tinggi yang bisa menjadi embrio sebuah perbaikan dan perubahan yang selaras dengan tujuan pembangunan berkelanjutan bangsa.

“AHM Best Student mengapresiasi karya-karya yang dibuat para remaja untuk menjawab tantangan dan kebutuhan masyarakat. Kami ingin menjadi bagian dari mereka yang menemani remaja dan generasi muda melahirkan inisiatif baru untuk sebuah perbaikan yang berkelanjutan,” ungkap Muhib.

AHM memberikan apresiasi 1 unit New Honda BeAT untuk juara pertama atau gold level dan beasiswa pendidikan dari AstraTech selama 3 tahun.

Pemenang Silver level dan Bronze level mendapatkan hadiah beasiswa pendidikan sebesar Rp7.500.000 dan Rp5.000.000. 

Sedangkan untuk pememang terfavorit mendapatkan hadiah Rp1.500.000. Bagi seluruh peserta finalis nasional mendapatkan apresiasi beasiswa pendidikan sebesar Rp1.000.000.

BACA JUGA:Pemkot Jakarta Utara Soroti Stunting sebagai Isu Pembangunan Bangsa

AHM Best Student 2024 mendapat dukungan dari sejumlah perusahaan antara lain Yayasan Astra Honda Motor, FIFGroup, Astratech, Astra Graphia, Asuransi Astra, PT Hitachi Astemo Manufacturing Bekasi, PT Musahi Auto Parts Indonesia, PT Surayaraya Rubberindo Industries, dan PT Yutaka Manufacturing Indonesia.

Selain memaparkan ide dan karya preatifnya, peserta AHM Best Student tahun ini juga berkesempatan mengikuti experience sharing dengan senior mereka.

AHM mengundang 2 alumni AHM Best Student untuk berbagi inspirasi ke para remaja yunior mereka.

Tampil bersama, Mahendra Ega H. yang kini menjadi menjadi wirausahawan makanan sukses, dan Bram Swandika, Dokter Spesialis Orthopedi & Traumatologi menjadi pusat perhatian siswa berprestasi dari berbagai daerah ini.

Sebagai alumni, mereka mengenang saat mengikuti AHM Best Student 2007. Mereka juga berbagi kiat dan tips sukses yang berfondasikan pengabdian dan ketulusan berbagi membantu orang lain.

Pada gelaran AHM Best Student 2024, para peserta juga diajak melihat langsung proses produksi sepeda motor Honda di pabrik AHM yang berada di wilayah Cikarang, Jawa Barat.

BACA JUGA:Pemkot Tangerang Terima Alokasi Insentif Fiskal Berkat Turunkan Angka Kemiskinan Esktrem dan Stunting

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: