Luar Biasa, Telkom Kembali Masuk World’s Best Employers 2024 Versi Forbes Empat Tahun Berturut-turut

Luar Biasa, Telkom Kembali Masuk World’s Best Employers 2024 Versi Forbes Empat Tahun Berturut-turut

Telkom Masuk World’s Best Employers 2024 versi Forbes Empat Tahun Berturut-turut-Dok. Telkom Indonesia-

JAKARTA, DISWAY.ID - PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk kembali masuk “World's Best Employers 2024” versi Forbes empat tahun berturut-turut atas komitmennya dalam menjalankan operasional bisnis dan pengelolaan sumber daya manusia.

Telkom menempati ranking ke-262 (naik signifikan dari ranking 421 pada 2023) dari 850 perusahaan terpilih di seluruh dunia, mengungguli perusahaan Indonesia lain, seperti Adaro Energy (331), Sinar Mas (570), Kalbe (695) dan BNI (718).

BACA JUGA:Telkom Salurkan Bantuan Sanitasi Air Bersih di 53 Titik di Indonesia

BACA JUGA:Manfaatkan Satelit Merah Putih 2, TelkomGroup Perkuat Digitalisasi Maritim Indonesia

Selain itu, Telkom menempati urutan kelima untuk kategori industri telecommunication services se-dunia, mengungguli NTT Japan, Vodafone UK, Telenor Norway, Etisalat UEA, SingTel Singapore, China Mobile, Telstra Australia, hingga BT Group UK.

"Penghargaan ini merupakan apresiasi yang prestisius untuk Telkom karena diberikan oleh institusi internasional yang kredibel seperti Forbes," kata Direktur Human Capital Management Telkom, Afriwandi dalam keterangan resmi, Kamis, 10 Oktober 2024.

"Menjadi sebuah kebanggaan bagi kami dapat berada dalam daftar perusahaan idaman bersama perusahaan terbaik dunia lainnya. Ini menjadi bukti bahwa Telkom tetap dipandang sebagai perusahaan idaman untuk bekerja, sekaligus menunjukkan bahwa apa yang Telkom lakukan saat ini sudah pada jalur yang benar," ujarnya melanjutkan.

Afriwandi mengungkapkan, pencapain tersebut tidak lepas dari kontribusi seluruh karyawan TelkomGrup yang berhasil mendukung terciptanya lingkungan kerja berlandaskan AKHLAK.

BACA JUGA:Tingkatkan Daya Saing Produk, 352 UMKM Ikut Program Nutrition Fact Rumah BUMN Telkom

BACA JUGA:NeutraDC Sosialisasikan Pemanfaatan AI bagi UKM Binaan Telkom Mandalika

"Pencapaian ini tidak lepas dari kontribusi seluruh karyawan TelkomGroup yang telah mendukung terciptanya lingkungan kerja terbaik berlandaskan core values AKHLAK. Semoga ke depannya Telkom dapat semakin meningkatkan attractiveness sebagai tempat kerja idaman bagi para talenta terbaik Indonesia,” tuturnya.

Dalam pemeringkatan "World's Best Employers", Forbes bekerja sama dengan lembaga market research dunia, Statista melalui survei kepada lebih dari 300.000 karyawan dari 50 negara yang bekerja di perusahaan multinasional.

Para responden survei diminta memberikan penilaian terhadap perusahaan yang direkomendasikan berdasarkan kriteria, seperti pengembangan talenta, kesejahteraan karyawan, dan fleksibilitas kerja. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: