Kualifikasi Piala Dunia 2026: Australia Kalahkan China 3-1, Grup C Makin Panas, Indonesia Wajib Menang Lawan Bahrain

Kualifikasi Piala Dunia 2026: Australia Kalahkan China 3-1, Grup C Makin Panas, Indonesia Wajib Menang Lawan Bahrain

Kualifikasi Piala Dunia 2026: Australia Kalahkan China 3-1, Grup F Makin Panas, Indonesia Wajib Menang Lawan Bahrain-X/@Indostransfer-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Timnas Australia berhasil meraih poin penuh setelah mengalahkan China di laga Grup C Putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2024 dengan skor 3-1 di stadion di Adelaide Oval, Kamis 10 Oktober 2024.

Timnas China unggul lebih dulu lewat gol Xie Wenneng di menit ke-20. Sedangkan tim socceroos langsung membalikkan keadaan lewat gol Lewis Miller (45+2'), Craig Goodwin (53’) dan Nishan Velupilay (90+2').

BACA JUGA:Jadwal Lengkap Laga Lanjutan Putaran Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia 10-16 Oktober 2024

BACA JUGA:Prediksi Line Up Bahrain Vs Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026, Mees dan Eliano Debut?

Atas kemenangan tersebut, Australi kini memiliki total 4 poin dan langsung naik ke peringkat 2 di klasemen sementara Grup F.

Sedangkan China harus berada di posisi terdalam dengan poin 0 setelah menelan 3 kali kekalahan dari Jepang, Arab Saudi dan Australia.

Atas hasil tersebut tentunya persaingan di Grup F pada Putaran 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026 semakin panas.

BACA JUGA:Jadwal Timnas Indonesia Ronde 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia: Ditunggu Bahrain dan Tiongkok

BACA JUGA:AFC Beri Peringatan Bahrain Jelang Laga Kualifikasi Piala Dunia 2026, Timnas Indonesia Sangat Berbahaya Saat ini

Pasalnya malam ini akan ada dua pertandingan, yaitu Jepang vs Arab Saudi dan Indonesia vs Bahrain yang tentunya juga akan saling berusaha merebut poin maksimal demi tiket ke Piala Dunia 2026.

Peluang Indonesia lolos ke Piala Dunia

Timnas Indonesia akan menjalani laga ketiga melawan Bahrain di Puataran 3 Kualaifikasi Piala Dunia 2024 di Bahrain National Stadium, Riffa, Kamis 10 Oktober 2024.

Ini merupakan laga penting bagi skuad Garuda untuk mencuri poin dari kandang lawan.

Pelatih Shin Tae-yong pun menambah amunisi baru dengan mendatangkan dua pemain, yaitu Mees Hilgers dan Eliano Reijnders untuk memperkuat timnas Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: