Satu Transaksi Sejuta Donasi dari LEKA Bersama Dompet Dhuafa Bagi Anak-Anak Palembang

Satu Transaksi Sejuta Donasi dari LEKA Bersama Dompet Dhuafa Bagi Anak-Anak Palembang

LEKA Indonesia (PT Tissor Indonesia), merek alat kebersihan dan kesehatan, bersama Dompet Dhuafa menyalurkan paket School Kit kepada siswa SD Negeri 151 Palembang pada Rabu 11 September 2024--Dompet Dhuafa

“Suatu kebanggaan bisa diamanahkan kembali oleh LEKA untuk bersama-sama menjalankan kampanye kebaikan di bulan Ramadhan tahun ini. Alhamdulillah berkat kontribusi dari para customers LEKA, telah terkumpul donasi yang telah disalurkan dalam bentuk paket school kit untuk adik-adik di SD Negeri 151 Palembang. Bantuan ini tentunya sangat bermanfaat bagi mereka yang menerima. Semoga sukses selalu untuk LEKA dan bisa terus berkolaborasi pada program kebaikan yang lainnya,” ujar Diana Rahma.

Putra, siswa SD Negeri 151 Palembang yang menerima bantuan School Kit dari LEKA mengungkapkan kegembiraannya ketika menerima bantuan tersebut.

“Senang bisa punya tas baru, botol minum, sama barang yang lainnya juga, jadi semangat belajar,” ujar Putra.

BACA JUGA:Dompet Dhuafa dan Titimangsa Gelar Pentas Teater 'Tanah yang Terpenjara'

Melalui kolaborasi ini, LEKA dan Dompet Dhuafa berharap dapat memberikan kontribusi nyata dalam meningkatkan semangat belajar anak-anak serta mendukung tercapainya pendidikan yang lebih baik di masa depan.

“Terima kasih kepada Dompet Dhuafa Sumatra Selatan yang telah bekerja keras dalam mewujudkan kegiatan ini. Semoga kolaborasi ini terus berlanjut, memberi manfaat yang lebih luas, dan menginspirasi lebih banyak pihak untuk terlibat dalam kegiatan yang penuh kebaikan seperti ini,” pungkas Diana.

BACA JUGA:Paparkan Program Unggulan Berbasis ZISWAF, Dompet Dhuafa Jawa Tengah Torehkan Prestasi pada Gelaran FESyar 2024

TENTANG DOMPET DHUAFA

Dompet Dhuafa adalah lembaga filantropi islam yang berkhidmat dalam pemberdayaan kaum dhuafa dengan pendekatan budaya, welasasih (filantropis) dan wirausaha sosial.

Sudah berjalan lebih tiga dekade (31 tahun), Dompet Dhuafa berkontribusi menghadirkan layanan bagi pemberdayaan dan pengembangan umat melalui lima pilar program yaitu pendidikan, kesehatan, ekonomi,  sosial kebencanaan, dakwah dan budaya, serta CSR. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: