Harga Tiket KA Progo New Generation Pasarsenen – Lempuyangan, KAI Daop 1: Operasi Mulai 15 Oktober

Harga Tiket KA Progo New Generation Pasarsenen – Lempuyangan, KAI Daop 1: Operasi Mulai 15 Oktober

KAI Daop 1 Jakarta mengungkapkan harga tiket Pasarsenen – Lempuyangan KA Progo New Generation. -KAI-

JAKARTA, DISWAY.ID - KAI Daop 1 Jakarta mengungkapkan harga tiket  Pasarsenen – Lempuyangan KA Progo New Generation

Adapun KA Progo 248A Ekonomi Stainless Steel New Generation ini akan mulai beroperasi pada Selasa pada 15 Oktober 2024.

Ixfan Hendriwintoko selaku Manager Humas KAI Daop 1 Jakarta mengatakan, KA Progo Stainless Steel New Generation akan berangkat dari Stasiun Pasarsenen pada pukul 22.55 wib dan akan tiba di Stasiun Lempuyangan pada pukul 07.05 WIB dengan durasi perjalanan 8 jam 10 menit. 

BACA JUGA:Lamine Yamal Tersentuh 'Tongkat Sihir Tuhan', Luis de la Fuente: Pemain Barcelona Ini Benar Berbeda

BACA JUGA:Brigjen Simon Kamlasi Klaim Sudah Kantongi SK Pensiun, Langsung Diteken Jokowi

“Peningkatan pelayanan pada KA kelas ekonomi ini adalah sebagai wujud komitmen KAI dalam mendengarkan kebutuhan dan masukan dari para pelanggan, untuk dapat terus meningkatkan pelayanan dan customer experience. Sehingga tetap relevan dengan perkembangan zaman,” kata Ixfan Minggu 13 Oktober 2024.

Ixfan menyampaikan, KAI secara konsisten terus beradaptasi memenuhi harapan masyarakat untuk meningkatkan kenyamanan pada kereta ekonomi.

Kereta ekonomi yang sebelumnya berkapasitas 106 tempat duduk dengan formasi 3-2, sandaran tegak lurus, dan saling berhadapan, secara bertahap diganti menjadi kereta ekonomi berkapasitas 80 tempat duduk dengan formasi 2-2 berhadapan atau tidak berhadapan.

BACA JUGA:5.431 Sekolah Terima Dana BOS Kinerja Sekolah Prestasi, Ini Kriterianya

BACA JUGA:Kereta Api Paling Laris Sepanjang 2024 Diungkap KAI, Tembus Hingga 300 Ribu Kursi

Dengan dioperasikannya Kereta Ekonomi Stainless Steel Baru tersebut, maka stamformasi KA Progo menjadi 8 kereta ekonomi K3 Stainless Steel New Generation 2024 dengan total 576 tempat duduk, 1 kereta makan dan 1 kereta pembangkit.

"KAI melakukan inovasi terbaru dengan menghadirkan Kereta Ekonomi Stainless Steel New Generation, dimana jumlah tempat duduk menjadi 72 kursi dalam 1 kereta, sehingga leg room-nya menjadi lebih luas," imbuh Ixfan.

Selain itu, pada jenis kursinya juga sudah menggunakan tipe captain seat yang membuat pelanggan semakin nyaman saat bersandar, serta bisa diatur kemiringannya (reclining) dan bisa disesuaikan searah laju KA ataupun berhadapan (revolving).

BACA JUGA:5 Fakta Speedboat Cagub Maluku Utara Benny Laos Meledak, Terjadi saat Isi BBM hingga dalam Perjalanan Kampanye

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: