Prediksi Timnas Indonesia Vs China Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2026, Zhang Yuning Ancaman Skuad Garuda

Prediksi Timnas Indonesia Vs China Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2026, Zhang Yuning Ancaman Skuad Garuda

Prediksi Timnas Indonesia Vs China Grup C Kualfikasi Piala dunia 2026, Zhang Yuning Ancaman Skuad Garuda-yuningzang.zyn/Instagram-

Shin Tae-yong akan berharap Timnas Indonesia dapat melanjutkan catatan tak terkalahkannya di grup melawan tim yang belum mencatat satu poin pun pada hari Selasa nanti.

BACA JUGA:Jadwal Kualifikasi Piala Dunia Zona Conmebol 2024: Menunggu Gol Lionel Messi Lagi!

BACA JUGA:Skuad Garuda Sudah Jalani Latihan, Siap Rebut Kemenangan Perdana di Kandang China

Hal akan tercapai dengan tujuan untuk mendekati dua posisi teratas dalam upaya mendapatkan tempat langsung di Piala Dunia 2026.

Lei Li diragukan untuk pertandingan ini setelah bek tersebut ditarik keluar pada menit ke-77 dalam kekalahan 3-1 mereka atas Australia karena cedera, yang berarti Yang Liu bisa masuk ke dalam tim.

Wenneng Xie mencetak gol pertama China di grup tersebut dalam pertandingan itu, sementara gol mereka melawan Arab Saudi merupakan gol bunuh diri, dan sang penyerang kemungkinan akan kembali bermain di sini.

Zhang Yuning mungkin tidak mencetak gol dalam pertandingan sebelumnya.

Tetapi Zhang Yuning tetap menjadi pemain kunci bagi Tim Naga dengan pergerakannya dan permainan yang mematikan. 

BACA JUGA:5 Fakta Menarik Kevin Diks, Pemain Naturalisasi Baru yang Punya Marga Bakarbessy

BACA JUGA:Kevin Diks Sumringah Salaman dengan Erick Thohir, Target Perkuat Timnas Indonesia Melawan Jepang

Pemain depan Beijing Guoan ini juga jeli dalam mencetak gol, mencetak enam gol dari 34 pertandingan untuk Tiongkok sejauh ini.

Sedangkan untuk Timnas Indonesia, tim yang sama dengan tim yang nyaris mengamankan kemenangan pertama saat melawan Bahrain di laga terakhirnya, bisa jadi akan memulai pertandingan di sini karena mereka bertekad meraih tiga poin penuh untuk pertama kalinya.

Rafael Struick dan Ragnar Oratmangoen mencetak gol untuk tim mereka pada pertandingan itu, dan keduanya kemungkinan akan bermain di posisi penyerang dalam pertandingan ini.

Prediksi Line Up China Vs Timnas Indonesia

China (4-4-2)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: