Big Bang Festival 2024 Siap Digelar, Belanja Sambil Nonton Konser Puluhan Artis, Ada Tulus, NDX AKA, Juicy Lucy

Big Bang Festival 2024 Siap Digelar, Belanja Sambil Nonton Konser Puluhan Artis, Ada Tulus, NDX AKA, Juicy Lucy

Big Bang Festival 2024 Siap Digelar, Belanja Sambil Nonton Konser Puluhan Artis, Ada Tulus, NDX AKA, Juicy Lucy-Big Bang-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Persiapkan diri Anda untuk menyambut Big Bang Festival ke-7, Pameran Cuci Gudang Terbesar akhir tahun yang akan berlangsung di JIEXPO Kemayoran mulai 21 Desember 2024 hingga 1 Januari 2025. 

Tidak hanya menampilkan diskon besar-besaran, festival ini juga menghadirkan konser dari artis-artis papan atas Indonesia, menjadikannya destinasi liburan dan hiburan yang paling dinanti di penghujung tahun.

BACA JUGA:Konser JKT48 di Indonesia Arena 15 Desember 2024, Harga Tiket Mulai Rp350 Ribu

BACA JUGA:Rekomendasi Konser Gratis Akhir Pekan 13 Oktober 2024, Ada Tiara Andini hingga Yura Yunita di Senayan Park!

Big Bang Festival merupakan destinasi belanja dan liburan akhir tahun yang menyajikan beragam tenant terbaik dari berbagai kategori, termasuk thrifting, elektronik, home appliance, fashion, beauty, otomotif, dan multiproduk lainnya dengan diskon up to 90%. 

Pengunjung bisa mendapatkan pengalaman belanja yang berbeda karena banyak program yang disajikan seperti flash sale, promo bundling, tebus murah, dan clearance sale lainnya. 

Tidak ketinggalan juga untuk para pecinta kuliner yang akan dimanjakan dengan berbagai jenis hidangan yang jajanan di Pucuk Coolinary Big Bang Festival.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Konser Gratis Jakarta Hari Ini 12 Oktober 2024, Ada Juicy Luicy, Adrian Khalif hingga Salma Salsabil

BACA JUGA:Siap-Siap! War Tiket Konser YOASOBI di Jakarta 2025 Dibuka Hari Ini Pukul 10.00 WIB, Jangan sampai Ketinggalan

Festival musik terbesar akhir tahun di Big Bang Festival juga diramaikan berbagai genre dari artis-artis ternama seperti Tulus, Hindia, NDX AKA, Tipe-X, The Changcuters, Denny Caknan, Guyon Waton, Tony Q, Juicy Luicy, dan masih banyak lagi penampilan lainnya.


Big Bang Festival 2024: Pameran Cuci Gudang dan Festival Musik Akhir Tahun Terbesar di Jakarta-Big Bang-

Untuk dapat menikmati pameran dan konser di Big Bang Festival, pengunjung bisa membeli tiket melalui aplikasi BBO. 

Tiket pameran dibanderol dengan harga Rp15.000, sementara tiket konser mulai dari Rp50.000. 

BACA JUGA:19 Daftar Event Jakarta Akhir Pekan 12-13 Oktober 2024, Noraebang KPop, Pameran, hingga Konser Gratis

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: