15 Lokasi Nobar Timnas Indonesia vs Tiongkok Resmi di Jakarta dan Tangerang Raya

15 Lokasi Nobar Timnas Indonesia vs Tiongkok Resmi di Jakarta dan Tangerang Raya

15 Tempat Nobar Timnas Indonesia vs China Resmi di Jakarta dan Tangerang Raya---Freepik

JAKARTA, DISWAY.ID - Berikut 15 tempat nobar Timnas Indonesia vs Tiongkok resmi di JAKARTA dan Tangerang Raya.

Berikut akan kami berikan rekomendasi tempat nonton bareng laga putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia antara Indonesia vs China.

Bagi kalian warga Jakarta dan Tangerang yang sedang mencari tempat nobar Indonesia vs China, kami sudah menyediakannya dengan lengkap dan tertata.

Timnas Indonesia akan kembali berjuang hari ini, dan lawannya adalah tuan rumah Tiongkok akan bertanding di Stadion Qingdao Youth Football pada Selasa, 15 Oktober 2024 pukul 19.00 WIB.

Nonton di rumah sendiri pertandingan Indonesia vs Tiongkok rasanya kurang seru, jadi alangkah baiknya ikut gabung acara nobar sehingga bisa merasakan keseruan bersama.

BACA JUGA:Head to Head Timnas Indonesia Vs China di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia, Garuda Usung Balas Dendam Sang Naga

Perlu dicatat juga bahwa acara nobar ini ada yang gratis HTM atau ada juga yang diberikan HTM sesuai dengan ketentuan pihak penyelenggara nobar Indonesia vs Tiongkok.

Nobar Indonesia vs China Jakarta dan Tangerang hari ini ada di mana saja? Berikut informasi lengkapnya.

Nonton Bareng (Nobar) Timnas vs China hari ini di Jakarta akan menjadi pengalaman yang tak terlupakan. Berikut adalah daftar tempat-tempat di Jakarta yang direkomendasikan untuk Nobar:

1. Gajah Mada Food Street, Jakarta Barat

2. sTreat Resturant, Jakarta Selatan

3. FamilyMart Cipete, Jakarta Selatan

4. BERMVDA THE RANGE PIK, Jakarta Utara

5. De'Langit Rooftoop Bar, Jakarta Pusat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: