Pramono Anung Dapat Dukungan dari Pimpinan Majelis Taklim di Kebon Jeruk Jakbar

Pramono Anung Dapat Dukungan dari Pimpinan Majelis Taklim di Kebon Jeruk Jakbar

Calon Gubernur Jakarta nomor urut 03, Pramono Anung sambangi Pimpinan Majelis Taklim se-Jakarta Barat di Yayasan An Nurmaniyah, Kebon Jeruk pada Selasa, 15 Oktober 2024-Disway.id/Candra Pratama-

JAKARTA, DISWAY.ID -- Calon Gubernur Jakarta nomor urut 03, Pramono Anung sambangi Pimpinan Majelis Taklim se-Jakarta Barat di Yayasan An Nurmaniyah, Kebon Jeruk pada Selasa, 15 Oktober 2024.

Ketua Dewan BKMT Dakwah Indonesia, Nurma Nugraha mengatakan bahwa pihaknya mendukung Pramono karena mengenal kepribadian yang soleh.

BACA JUGA:Pramono Anung Soroti Insiden Kebakaran di Tambora, 'Pentingnya Early Warning System'

BACA JUGA:Pramono Datang Saat Prabowo Panggil Calon Menteri, PDIP Sebut Hanya Bawa Pesan Megawati

"Kenapa saya berpihak memilih Pramono Anung? Pertama, saya mengenal beliau orang yang soleh," ujar Nurma kepada awak media, Selasa.

Tak hanya itu, kata Nurma, pihaknya melihat perjuangan yang ikhlas dari soso Pramono. Terlebih, Mantan Sekretaris Kabinet RI itu akan meneruskan program Anies Baswedan.

"Apalagi beliau nanti akan meneruskan program yang sudah dilaksanakan oleh Bapak Anies Baswedan, insyaallah, lanjutkan, lanjutkan," tuturnya menggebu.

Kendati demikian, lanjut Nurma, jika Pramono-Rano sukses menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Jakarta, pihakya akan membuat majelis taklim bulanan.

BACA JUGA:Pramono Anung Tiba-tiba Sambangi Kediaman Prabowo di Tengah Pemanggilan Calon Menteri, Ada Apa?

"Insyaallah kalau sudah sukses dan berhasil saya akan membuat majelis taklim bulanan di rumah beliau yang dulu saya lakukan itu 5 tahun yang lalu," imbuhnya.

"Di sini ada 300 ustadzah di belakangnya masing2 ada 30 murid berarti dark sini sudah ada 1,5 juta suara untuk Bapak Pramono. Saya berdoa tiap malam insyaallah Pramono Anung menang, menang, menang," sambung Nurma.

Sementara itu, Pramono Anung merasa bersyukur telah diundang oleh Nurma Nugraha untuk ke majelis taklim yang beliau pimpin. Ia pun berharap dukungan tersebut dapat menjadi penyemangat bagi dirinya.

BACA JUGA:Pramono Anung Terima Boneka Labubu Saat Dialog Bersama Warga di Tebet Eco Park

"Hari ini saya bersyukur diundang oleh Ibu Hajah Norma untuk ke majelis taklim yang beliau pimpin, dan majelis taklim ini yang luar biasa," ujarnya di lokasi yang sama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: