Kimberly Ryder Ngaku Pernah Disekap Edward Akbar saat Tinggal di Bali

Kimberly Ryder Ngaku Pernah Disekap Edward Akbar saat Tinggal di Bali

Kimberly Ryder dan Edward Akbar-Hasyim Ashari-

JAKARTA, DISWAY.ID - Kimberly Ryder tak menampik sempat disekap oleh Edward Akbar saat masih tinggal di Bali. 

Hal tersebut terjadi satu hari setelah Kimberly ditalak 3 oleh Edward.

Kimberly Ryder memboyong tiga orang saksi pada proses perceraiannya di Pengadilan Agama Jakarta Pusat. Salah satu saksi yang mengetahui tragedi penyekapan yakni ibu sambungnya yang menjadi saksi ketiga.

BACA JUGA:Gugatan Eksepsi Edward Akbar Ditolak, Perceraian Kimberly Ryder Tetap Digelar di Pengadilan Agama Jakarta Pusat

"Saksi ketiga itu menjelaskan tentang yang terakhir di rumahku yang di Bali, yang sempat dilakukan penyekapan segala macam itu," kata Kimberly di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Selasa 16 Oktober 2024.

Machi Ahmad selaku Kuasa Hukum Kimberly Ryder menjelaskan peristiwa penyekapan tersebut dilakukan Edward yakni dengan mengunci seluruh pintu rumah dan mengganti dengan gembok baru agar Kimberly tak kabur membawa anak-anak.

BACA JUGA:Kimberly Persulit, Ini Alasan Edward Akbar Tolak Syarat Bisa Bertemu Anak-anak

"Dikunci dari dalam rumah bersama maka itu setelah adanya penguncian oleh saudara tergugat, jadi akhirnya Kimberly pindah domisili ke Jakarta Pusat, karena ada tindak pidana dan KDRT juga saat itu," kata Machi Ahmad.

Dijelaskan oleh Kimberly Ryder jika penyekapan tersebut dilakukan sehari setelah Edward menyatakan jatuh talak 3 kepada Kimberly.

BACA JUGA:Kimberly Ryder Disebut Edward Akbar Pernah Dorong Anak dari Tangga, Kuasa Hukum: Dia Ringan Tangan

"Itu sehari setelah saya ditalak, eh engga malamnya justru dia ganti gembok rumah dan dia ngambil semua kunci rumah saya, dan saya gak boleh keluar rumah, dia takut saya membawa anak-anak keluar," pungkas Kimberly.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: