IDF Pastikan Yahya Sinwar Pimpinan Hamas Tewas Dalam Serangan di Gaza

IDF Pastikan Yahya Sinwar Pimpinan Hamas Tewas Dalam Serangan di Gaza

Setelah melakukan pemeriksaan, IDF pastikan Yahya Sinwar Pimpinan Hamas tewas dalam serangan di Gaza.-tangkapan layar X@Mawunya_-

JAKARTA, DISWAY.ID – Setelah melakukan pemeriksaan, IDF pastikan Yahya Sinwar Pimpinan Hamas tewas dalam serangan di Gaza.

Pihak Israel mengatakan bahwa Yahya Sinwar merupakan salah satu otak penyerangan yang dilakukan Hamas pada 7 Oktober tahun lau.

Selain IDF, Yoav Gallant yang merupakan Menteri Pertahan Israel dalam postingannya mengungkapkan pesan bahwa Yahya Sinwar berhasil dibunuh.

BACA JUGA:Foto Jasad yang Diduga Yahya Sinwar Pimpinan Hamas di Reruntuhan Disebar Isarel

BACA JUGA:Bahlil Lulus S3 di UI Hanya 1.5 Tahun Diserbu Netizen: Menyala Kampus UI Kalian

Dalam postingannya Yoav menampilkan foto 3 foto dengan tanda silang yang salah satunya adalah pimpinan Hizbullah, Hassan Nasrallah.

Yoav Gallant mengutip sebuah ayat dari kitab Imamat Alkitab yang berbunyi "Kamu akan mengejar musuh-musuhmu, dan mereka akan tewas oleh pedang di hadapanmu”.

Selain itu juga menambahkan ‘kami akan menjangkau setiap teroris dan melenyapkannya’.

BACA JUGA:Erina Gudono Kembali Dirujak Netizen: Kirain Udah Tobat Gak Flexing Lagi!

BACA JUGA:Dituding Mafia Skincare, Heni Sagara Bantah Pabrik Skincarenya Disegel BPOM

Sebeum mengumumkan kematian yahya Sinwar, pihak Israel juga telah menyebarkan sebuah foto yang terlihat seperti wajah Pimpinan Hamas tersebut.

Telihat jasad tersebut tertimbun reruntuhan akibat serangan yang dilakukan oleh Isarel ke wilayah gaza pada Kamis 17 Oktober 2024.

Selain itu pihak Israel juga menyebutkan bahwa jasad itu adalah yahya Sinwar Pimpinan Hamas.

BACA JUGA:Pameran Otomotif Indonesia Motorcycle Show IMOS 2024 Digelar 30 Oktober-3 November di ICE BSD, Berapa Harga Tiketnya?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: