Kisah Siswa Hadapi Sulitnya Tekanan Hidup Ditampilkan Lewat Konser Amal Ebenezer The Musical

Kisah Siswa Hadapi Sulitnya Tekanan Hidup Ditampilkan Lewat Konser Amal Ebenezer The Musical

Pentas amal ini diselenggarakan pada Sabtu, 19 Oktober 2024 di Istora Senayan dan dihadiri oleh sekitar 4.500 penonton.--IPEKA

BACA JUGA:Siap Noraebang! Ini Setlist Lagu Konser DAY6 di Jakarta yang Wajib Dihafal MY DAY

Ebenezer The Musical diproduseri dan disutradarai oleh Pdp. Joseph Moris, seseorang yang mengabdikan dirinya pada bidang seni dan teologi.

Beberapa karya teater Pdp. Joseph Moris sebelumnya diantaranya “Violet: Warna Yang Berbeda" (2023), “Sesak!” (2023), dan “Idealita” (2023).

BACA JUGA:Harga Tiket Presale Konser Sheila On 7 di Surabaya, Pembelian 25 Oktober 2024!

“Pentas amal ini merupakan perayaan bakat para murid IPEKA dan komitmen kami untuk mendukung pendidikan Kristen. Semoga IPEKA terus tumbuh dan berkembang, menjadi berkat bagi kemajuan pendidikan di Indonesia, serta menginspirasi generasi muda untuk terus berkarya.” pungkas Esther Iriana.

Sebelumnya, rangkaian kegiatan memperingati HUT ke-45 IPEKA dimulai dengan IPEKA ARUNIKA Fun Run pada 31 Agustus 2024 di IPEKA Balikpapan, dan SKIPI Water Run di IPEKA Puri pada 21 September 2024. Melalui rangkaian kegiatan ini IPEKA menunjukkan komitmennya untuk berkontribusi positif bagi masyarakat serta membangun kepedulian sosial.

 

 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

Berita Terkait