Sertijab Menkominfo ke Menteri Komunikasi dan Digital, Budi Arie Harap Kelanjutan di Bidang Digitalisasi

Sertijab Menkominfo ke Menteri Komunikasi dan Digital, Budi Arie Harap Kelanjutan di Bidang Digitalisasi

Serah Terima Jabatan Menkominfo kepada Menteri Komunikasi dan Digital, Budi Arie Harap Kelanjutan Di Bidang Digitalisasi-Tangkapan Layar-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Serah terima jabatan Menteri Komunikasi dan Informatika (Kominfo), Budi Arie Setiadi kepada Menteri Komunikasi dan Digital (Komdigi) Meutya Viada Hafid pada Senin, 21 Oktober 2024 di Kantor Kominfo Jakarta.

Dalam kesempatan ini, Budi Arie yang mengucapkan selamat bekerja kepada menteri baru Meutya Hafid.

BACA JUGA:Terindikasi Fasilitasi Judi Online, Menkominfo Budi Arie Beri Teguran Keras Kepada 5 E-Wallet Ini

BACA JUGA:iPhone 16 Sulit Masuk ke Indonesia, Menkominfo Sebutkan Alasannya

"Selamat kepada Bu Meutya selamat menunaikan tugas sebagai menteri Komunikasi dan Digital karena memang tantangan kita berat," kata Budi Arie saat sambutan.

Ia berharap Meutya dapat melanjutkan melanjutkan kinerjanya dibidang digitaisasi terlebih dengan pengalaman Meutya sebagai ketua Komisi I DPR RI. 

"Saya berharap mudah-mudahan apa yang sudah dilakukan bisa terus dilanjutkan dan saya yakin Bu Meutya dengan pengalamannya sebagai ketua komisi I bisa memahami permasalahan dan tantangan kita ke depan," lanjutnya.

BACA JUGA:Menkominfo Budi Arie Benarkan Isu Aplikasi Temu Mau Akuisisi Bukalapak, Tapi...

BACA JUGA:Isu Jadi Menteri di Kabinet Prabowo-Gibran, Begini Jawaban Menkominfo Budi Arie

Lebih lanjut, Budi Arie yang merupakan Menteri Koperasi yang baru ini menjelaskan bahwa prioritasnya dalam 100 hari kedepan adalah melakukan rebranding terhadap kementeriannya. 

"Jadi salah satu dari 100 hari program prioritas kementerian saya selain rebranding yang kedua adalah digitalisasi koperasi," ujar Budi Arie. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: