Sebanyak 500 Mahasiswa Antusias Ikuti Program Telkom Digistar Class 2024

Sebanyak 500 Mahasiswa Antusias Ikuti Program Telkom Digistar Class 2024

Direktur Digital Business Telkom Muhamad Fajrin Rasyid didampingi VP Digital Business Strategy and Governance Riza A. N. Rukmana saat memberikan pesan motivasi kepada peserta Digistar Class-Dok. Telkom-

JAKARTA, DISWAY.ID -- PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) sukses menyelenggarakan program Digistar Class 2024, program mentoring yang dirancang bagi mahasiswa untuk mengembangkan kompetensi sekaligus membekali peserta dengan hard skill dan soft skill yang dibutuhkan di dunia kerja.

Sebanyak 500 peserta terpilih dari total 12.176 pendaftar, telah mengikuti pembekalan intensif selama dua bulan dari 100 orang mentor Top Talent TelkomGroup. 

Program Digistar Class merupakan inisiatif sekaligus program Employer Branding Telkom untuk mempersiapkan dan menarik talenta terbaik yang dibutuhkan dalam rangka mendukung langkah transformasi perusahaan. 

BACA JUGA:Profil dan Rekam Jejak Nasaruddin Umar, Imam Besar Masjid Istiqlal Jadi Menteri Agama Kabinet Prabowo-Gibran

BACA JUGA:Zulhas Ungkap Alasannya Pilih Budi Santoso jadi Mendag Baru


Direktur Digital Business Telkom Muhammad Fajrin Rasyid bersama peserta Digistar Class. Pada kesempatan tersebut, Fajrin memberikan pemahaman terkait menciptakan inovasi dan membangun startup-Dok.Telkom -

Telkom membentuk dan membina talenta digital masa depan agar siap menjajaki dunia kerja, sekaligus menutup gap antara jumlah talenta digital dengan kebutuhan industri. 

Hal ini juga wujud implementasi prinsip ESG (Environmental, Social & Governance) perusahaan, khususnya aspek sosial melalui pengelolaan sumber daya manusia, demi mendukung keberlanjutan perusahaan dan memberikan manfaat optimal bagi masyarakat. 

Direktur Digital Business Telkom Muhamad Fajrin Rasyid dalam agenda Graduation Day Digistar Class mengatakan bahwa saat ini teknologi hadir untuk menciptakan inovasi dan peluang baru. 

“Saat ini teknologi digital tidak hanya berbicara tentang efisiensi dan automasi tapi juga melahirkan inovasi. Menciptakan peluang baru di mana bisnis dan produk yang sebelumnya tidak ada menjadi ada," kata Muhamad Fajrin Rasyid.

BACA JUGA:Sertijab Menkominfo ke Menteri Komunikasi dan Digital, Budi Arie Harap Kelanjutan di Bidang Digitalisasi

BACA JUGA:Nadiem Serahkan Jabatan ke 3 Menteri Baru, Minta Lanjutkan Kurikulum Merdeka

Dalam paparannya, Fajrin memberikan pemahaman terkait menciptakan inovasi dan membangun startup.

Setidaknya ada empat elemen penting dalam membangun startup, yaitu ide, tim, modal, dan eksekusi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: