Link Live Streaming Madura United vs PSIS Semarang Liga 1 2024/25: Laskar Sape Kerrab Mau Bangkit!

Link Live Streaming Madura United vs PSIS Semarang Liga 1 2024/25: Laskar Sape Kerrab Mau Bangkit!

Madur aUnited vs PSIS Semarang-@psisofficial-Instagram

JAKARTA, DISWAY.ID - Berikut ini adalah link live streaming pertandingan antara Madura United vs PSIS Semarang di Liga 1 2024/25 pada hari ini, Rabu 23 Oktober 2024.

Pertandingan seru di Liga 1 yang mempertemukan Madura United vs PSIS Semarang akan dimulai sore ini pukul 15.30 WIB, di Stadion Gelora Bangkalan, Madura.

Laskar Sape Kerrab mengusung misi 3 poin penuh di markasnya sendiri demi bisa memperbaiki posisi mereka yang saat ini terpaku di dasar klasemen.

Skuad asuhan Paulo Menezes sekarang berada di posisi 18 klasemen sementara Liga 1 dengan koleksi 3 poin dari 8 pertandingan.

BACA JUGA:Link Live Streaming Persis Solo vs Madura United Liga 1 Indonesia: Laskar Sambernyawa Dituntut Menang!

Meski tidak mudah, tetapi Madura United bertekad mendapatkan 3 poin penuh dari tim tamu PSIS Semarang untuk berjuang lepas dari zona degradasi.

Sementara itu Mahesa Jenar juga dengan kondisi yang 'sakit', usai hanya mendapatkan 7 poin dari kemungkinan 24 poin degan total 8 pertandingan.

Pada gameweek ke-9 ini, Gilbert Aguis akan berupaya keras untuk mencuri 3 poin di markas Madura United agar bisa naik ke papan tengah klasemen Liga 1.

Berikut ini akan kami bahas preview pertandingan antara Madura United vs PSIS Semarang:

BACA JUGA:Link Live Streaming BRI Liga 1 2024/2025, Madura United Vs Malut United, Sabtu Sore Ini

Melawan Madura United, hari ini PSIS harus berjuang tanpa diperkuat tiga pilar utamanya yakni Adi Satryo, Ruxi, dan Riyan Ardiansyah lantaran absen karena sanksi kartu.

Meskipun demikian, Pelatih PSIS, Gilbert Agius, tetap optimis dan menargetkan kemenangan untuk memperbaiki posisi tim di klasemen.

Pada pertandingan sebelumnya melawan Persija Jakarta dan Arema FC, Adi Satryo, Ruxi, dan Riyan Ardiansyah mendapat kartu merah sehingga harus absen dalam pertandingan selanjutnya.

Meski pasukan Mahesa Jenar saat ini sedang dalam kondisi yang timpang, tapi Agius tetap percaya bahwa timnya bisa meraih tiga poin yang sangat dibutuhkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: