Vadel Datangi KemenPPPA, Bakal Bongkar Semua Bukti Soal Tuduhan Lecehkan Lolly

Vadel Datangi KemenPPPA, Bakal Bongkar Semua Bukti Soal Tuduhan Lecehkan Lolly

Vadel Alfajar Badjideh sambangi kantor Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA), Jakarta bersama dengan kuasa hukumnya, Razman Alif Nasution pada Rabu, 23 Oktober 2024-Disway.id/Annisa Zahro-

JAKARTA, DISWAY.ID -- Vadel Alfajar Badjideh sambangi kantor Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA), Jakarta bersama dengan kuasa hukumnya, Razman Alif Nasution pada Rabu, 23 Oktober 2024.

Razman mengaku telah bekomunikasi dengan salah satu pejabat di KemenPPPA ketika hendak melaporkan kasus yang dialami kliennya.

BACA JUGA:Tuduhan Vadel Badjideh Hamili dan Menyuruh Lolly Aborsi Segera Dilaporkan Razman ke Kementerian PPA

BACA JUGA:Vadel Badjideh Penuhi Panggilan Polisi Besok, Razman Nasution: Boyong Saksi dari Luar Negeri

"Kedatangan kami pada siang hari ini bersama dengan klien kami Vadel Alfajar Bajideh dan kawan-kawan, sebenarnya kami sudah berkomunikasi melalui telepon dan chat WhatsApp dengan salah satu pejabat di KPPPA terkait dengan permohonan kami," kata Razman kepada awak media.

"Agar kiranya KPPPA berkenan menerima kami untuk kami nanti melaporkan bagaimana posisi kasus yang menimpa klien Vadel dengan LM terkait dengan laporan saudara NM," lanjutnya.

Ia sempat menyinggung adanya anggapan bahwa KemenPPPA hanya mengurusi permasalahan perempuan dan anak.

"Iya memag benar. LM itu anak dari NM, kemudian kami laki-laki dan dia (Vadel) laki-laki, cuma kami tahu bagaimana masalah yang sebenarnya terhadap anak ini ditambah dengan data yang kami terima dari UK dan dari tempat-tempat lain."

BACA JUGA:Hasil Visum Laura Meizani Keluar, Polisi Siap Gelar Perkara Kasus Vadel Badjideh

Ia pun mengharapkan atensi dari KemenPPPA terkair permasalahan yang dialami Vadel.

Sementara itu, Vadel mengungkapkan bahwa ia akan mengungkapkan semua yang dialaminya beserta bukti-bukti yang ada kepada pihak KemenPPPA.

"Gue datang ke sini karena gue pingin apa yang gue tahu, yang gue alami, gue pingin kasih tahu ke pihak PPPA, gue kasih tahu apa yang gue alami, apa yang gua rasakan selama pacaran," kata Vadel.

 

"Jadi benar apa yang Om Razman bilang dan curhatan Loly ke gue. Gue bakal kasih tahu semua ke atas (KPPPA) karena gue punya bukti-bukti juga dan insyallah pihak PPPA menerima dan mendengarkan omongan gue," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: