Tuduhan Vadel Badjideh Hamili dan Menyuruh Lolly Aborsi Segera Dilaporkan Razman ke Kementerian PPA

Tuduhan Vadel Badjideh Hamili dan Menyuruh Lolly Aborsi Segera Dilaporkan Razman ke Kementerian PPA

Razman Nasution mengatakan bakal memperkarakan kasus yang menimpa kliennya, Vadel Badjideh mengenai tuduhan telah menghamili dan menyuruh Lolly aborsi ke Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (Kemen PPPA RI).-Hasyim Ashari-

JAKARTA, DISWAY.ID - Razman Nasution mengatakan bakal memperkarakan kasus yang menimpa kliennya, Vadel Badjideh mengenai tuduhan telah menghamili dan menyuruh Lolly aborsi ke Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (Kemen PPPA RI).

Rencananya, Razman Nasution bersama Vadel Badjideh akan melapor ke Kementerian PPA besok, Rabu 23 Oktober 2024 pada pukul 12.00 WIB.

Kedatangan Razman Nasution dan Vadel Badjideh ke Kementerian PPA dalam rangka untuk menindaklanjuti laporan yang dilayangkan oleh Nikita Mirzani.

BACA JUGA:Jadi Utusan Khusus Presiden, Ini Kontroversi Zita Anjani

BACA JUGA:Vadel Badjideh Penuhi Panggilan Polisi Besok, Razman Nasution: Boyong Saksi dari Luar Negeri

"Rabu, 23 Oktober 2023, Pukul 12.00 Wib DR. RAN dan Tim Hukum juga sdr. Vadel Alfajar Badjideh akan mendatangi Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (Kemen PPPA RI) Terkait sdr. Vadel Alfajar Badjideh," ujar Razman dikutip Selasa 22 Oktober 2024.

Tak hanya itu saja, rencananya Razman Nasution juga akan melapor soal kondisi Laura Meizani atau Lolly sepulangnya dari Inggris ke Indonesia serta keberadaannya di Safe House.

"Dan keadaan  sdr. LM selama di UK dan setelah kembali ke Indonesia serta Safe House," tutur Razman.

BACA JUGA:Purnatugas dari Presiden, Jokowi Titip Pesan Menyentuh ke Cagub Jateng Ahmad Luthfi

BACA JUGA:Luhut Pegang Peran Penting di Kabinet Prabowo-Gibran, Akademisi Ungkap Potensi Beban Masa Depan

Sebelumnya diberitakan, Nikita Mirzani bersama Kuasa Hukumnya, Fahmi Bachmid mendatangi Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK), Senin 14 Oktober 2024.

Kedatangan Nikita Mirzani ke kantor LPSK dengan Fahmi Bachmid dalam rangka antisipasi ancaman dari Razman Nasution terhadap putrinya, Laura Meizani atau Lolly.

"Tadi ngobrol sama ibu LPSK sama timnya memohon perlindungan agar saksi-saksi terus Laura juga dalam lindungan selain dalam lindungan Allah dalam lindungan LPSK," ujar Nikita Mirzani ditemui di LPSK, Senin 14 Oktober 2024.

"Si Razman bloon itu cari-cari tahu terus bertanya-tanya, Ya udah dia aman nggak bisa ditemuin," sambung Nikita.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: