Faldo-Fadhlin Beberkan Rencana Wujudkan Pariwista di Sungai Cisadane Tangerang

Faldo-Fadhlin Beberkan Rencana Wujudkan Pariwista di Sungai Cisadane Tangerang

Pasangan Calon (Paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang nomor urut 01, Faldo Maldini - Fadhlin Akbar beberkan upayanya untuk mewujudkan Sungai Cisadane menjadi sektor pariwisata di Kota Tangerang.-Caandra Pratama-

TANGERANG, DISWAY.ID - Pasangan Calon (Paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang nomor urut 01, Faldo Maldini - Fadhlin Akbar beberkan upayanya untuk mewujudkan Sungai Cisadane menjadi sektor pariwisata di Kota Tangerang.

Faldo mengatakan, jika nantinya terpilih menjadi Wali Kota, dirinya akan memastikan bahwa Pemkot Tangerang kedepan adalah yang paling terdepan untuk menyelamatkan Kali Cisadae yang merupakan kebangaan warga Kota Tangerang.

Hal tersebut disampaikannya saat debat perdana Pilwalkot Tangerang yang diselenggarakan di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan pada Rabu, 23 Oktoner 2024.

BACA JUGA:Kabar Baik untuk Guru, Gaji Bakal Naik Tahun 2025

BACA JUGA:Update Klasemen Liga Champions 2024/25: Papan Atas Didominasi Klub Inggris!

"Kami akan memastikan Pemkot Bogor, Pemkab Tangerang dan daerah-daerah lain ikut dengan Pemkot Tangerang dan Pemkot Tangerang yang menjadi pemimpinnya dalam untuk Kali Cisadane ini," ujar Faldo.

Lalu yang kedua, Faldo dan Fadhlin akan berani untuk berdiskusi dan berdialog dengan kementrian terkait untuk memastikan sungai tidak mengalami pendangkalan.

"Sehingga kita bisa treatment dengan partnership dengan pihak swasta agar sungai Cisadane tidak begitu-begitu aja tidak sama-sama aja seperti sekarang," tuturnya.

BACA JUGA:Info Layanan SIM Keliling di Jakarta Hari Ini 24 Oktober 2024, Jangan sampai Terlewat!

BACA JUGA:Hasil Liga Champions 2024/25: Erling Haaland Sempurna, Manchester City Libas Sparta Praha 5 Gol Tanpa Balas!

"Oleh karena itu, teman-teman semua masyarakat Kota Tangerang yang kami cintai, Pemkot kedepan Faldo dan Fadlin Insyaallah akan memastikan Cisadane akan menjadi ikon kota kita, kebanggaan masyarakat Kota Tangerang," sambung Faldo.

Tak hanya itu, mereka juga akan mendongkrak berbagai event atau festival di Sungai Cisadane. Tujuannya untuk mempromosikan sungai Cisadane agar lebih dikenal, bahkan hingga ke Internasional.

"Tiap tahun itu ada Festival Cisadane yang menjadi kebanggaan, ada perlombaan juga di situ. Perlunya komunikasi lebih lanjut, koordinasi antar daerah penyangga yang ada, bahwa festival-festival ini bisa kita satukan dan menjadi keberagaman," tambah Fadhlin Akbar.

BACA JUGA:Hasil Liga Champions 2024/25: FC Barcelona Cukur Bayern Munich 4-1, Raphinha Hattrick!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

Berita Terkait