New Pajero Sport 2024, Kabin Mewah, Fitur Lengkap, dan Performa Tangguh Juga Elegan

New Pajero Sport 2024, Kabin Mewah, Fitur Lengkap, dan Performa Tangguh Juga Elegan

Siap Jadi Raja SUV 7 Kursi, Intip Lagi Pembaharuan yang Hadir di New Mitsubishi Pajero Sport-MMKSI-

Kabin yang Lebih Nyaman dan Sehat: Material kulit sintetis berkualitas tinggi dengan teknologi heat-guard leather memberikan kenyamanan ekstra. Fitur Nanoe X memastikan udara dalam Kabin tetap bersih dan bebas alergen.

Teknologi yang Memudahkan: Wireless charging, layar instrumen dengan resolusi tinggi, dan TPMS membuat perjalanan Anda semakin menyenangkan dan aman.

Desain interior yang ergonomis dengan setir 3-spoke sporty dan jok berlapis kulit premium memberikan kenyamanan maksimal.

Kabin Lebih Premium: Penggunaan material berkualitas tinggi, aksen dark titanium, dan warna plafon gelap memberikan nuansa kabin yang lebih eksklusif dibandingkan model sebelumnya.

BACA JUGA:Siap Jadi Raja SUV 7 Kursi, Intip Lagi Pembaharuan yang Hadir di New Mitsubishi Pajero Sport

BACA JUGA:Peningkatan Baru dan Fitur Unggulan Mitsubishi New Pajero Sport yang Diluncurkan di GIIAS 2024

Teknologi Lebih Canggih: Fitur-fitur terbaru seperti wireless charging, layar instrumen dengan resolusi tinggi, dan Nanoe X menjadikan Pajero Sport sebagai SUV yang lebih modern dan sesuai dengan kebutuhan konsumen saat ini.

“Mobil ini selain memiliki kemampuan offroad yang baik, tapi juga kita improve dari sisi kenyamanan dan kemampuan fitur. Fitur kita lengkapi dan interiornya kita improve dengan warna yang baru. Tentunya itu akan menambah kenyamanan dan kesan yang lebih mewah," jelas Guntur Harling, General Manager of Product Strategy Division PT MMKSI.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

Berita Terkait