BPOM Awasi 100 Brand Skincare di Sociolla Beauty Wonderland 2024, Amankah?

BPOM Awasi 100 Brand Skincare di Sociolla Beauty Wonderland 2024, Amankah?

Presscon Sociolla Beauty Wonderland (SBW) di Exhibition Hall Mall Grand Indonesia Jumat 8 November 2024.-Sabrina Hutajulu/Disway.id-

JAKARTA, DISWAY.ID - Sociolla kembali menghadirkan Sociolla Beauty Wonderland (SBW) di Exhibition Hall Mall Grand Indonesia mulai dari tanggal 7 - 17 November 2024.

Pameran skincare tahunan terbesar dan paling lengkap sejak 2019 ini, kembali hadir dengan suasana berbeda; lebih meriah, cakupan yang lebih luas, serta durasi yang lebih panjang.

Co-Founder & CEO Social Bella, Christopher Madiam menyebut ada 100 lebih brand yang hadir di SBW.

BACA JUGA:Pemilik Kulit Cantik Harus Tahu Rahasia Scarlett Beauty Ecosystem Ini!

BACA JUGA:Profil Khadija Omar, Sosok Miss Somalia Jadi Finalis Miss Universe Hijab Pertama, Ternyata Lahir di Pengungsian

Para Beauty Besties diklaim bisa langsung mencoba produk terbaru, serta berbincang langsung dengan brand-nya.

"Jadi, SBW itu kita mulai di tahun 2019 sebenarnya, tapi secara online. Kemudian, mulai di tahun 2022 kita mulai menghadirkan SBW dalam bentuk offline," katanya saat jumpa pers.

"Karena kita menyadari antusias dari beauty besties-besties kita yang ingin hadir dan ingin mencoba brand-brand sekaligus trend-trend terbaru. Dan untuk kali ini, ini lebih spesial dan merupakan salah satu acara terbesar kita," tambahnya.

BACA JUGA:Ristra Clinic Perkuat Komitmen Merangkul Inklusivitas Kecantikan Lewat Kampanye #BeautyThroughGeneration

BACA JUGA:Spesial Anniversary ke-7, Scarlett Persembahkan 'Exhibition Scarlett Beautyverse: Level Up Your Beauty' di Kota Kasablanka

Diawasi BPOM

Lebih lanjut, kata Christoper, pihaknya tak ingin hanya menjual produk saja, melainkan juga ingin memberikan kenyamanan kepada beauty enthusiast, salah satunya berkolaborasi dengan BPOM.

Dengan memastikan produk yang dijual sudah lulus BPOM, Chirtoper ingin memberikan rasa aman kepadas seluruh pelanggan Sociolla.

"Karena Sociolla itu dari tahun pertama lahir itu kan kita udah langsung klaim 100 persen barang yang kita jual itu harus BPOM," terangnya.

"Kita juga ingin memberikan experience yang berbeda. Tapi yang terpenting adalah kita juga ingin ensure kalau beauty enthusiast maupun beauty bestie kita ini semuanya aman. Dan salah satu yang kita lakukan, tentunya dengan kolaborasi dengan BPOM," tutur Christoper.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

Berita Terkait

Close Ads