5 Tahun Beroperasi, LRT Jakarta Sudah Layani 3,8 Juta Penumpang
5 Tahun Beroperasi, LRT Jakarta Sudah Layani 3,8 Juta Penumpang -KAI-
Dari usaha bisnis farebox untuk meningkatkan ridership, LRT Jakarta menjalankan program EduTour sebagai ajang edukasi transportasi serta dukungan terhadap sektor ekonomi kreatif.
BACA JUGA:KAI Catat Rekor Lonjakan Penumpang LRT Jabodebek, Terbanyak Sejak Pertamakali Beroperasi
Hendri juga menyampaikan, dalam waktu dekat pihaknya bakal meluncurkan inovasi metode pembayaran digital LarataPay yang dapat digunakan oleh penumpang.
“Lalu, dukungan terhadap ekonomi kreatif melalui berbagai penyelenggaraan aktivasi untuk meningkatkan ridership, program EduTour sebagai ajang edukasi bertransportasi, inovasi pemberdayaan lahan untuk pertanian perkotaan, hingga dalam waktu dekat,” pungkas Hendri.
Dalam kesempatan yang sama, Sekretaris Daerah (Sekda) DKI Marullah Matali mengatakan, PT LRT Jakarta telah berkomitmen melayani warga dengan sepenuh hati.
BACA JUGA:Wow, Penumpang LRT Jabodebek Meningkat 73 Persen di Momen Tarif Rp1
Menurut Marullah, saat ini, LRT Jakarta telah menjadi salah satu simbol transformasi dan kemajuan kota Jakarta.
"LRT Jakarta menjadi salah satu contoh transportasi publik modern yang berkomitmen untuk menciptakan pengalaman bertransportasi yang lebih baik sekaligus mendukung berbagai aspek sosial dan lingkungan," ujar Marullah.
Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News
Temukan Berita Terkini kami di WhatsApp Channel
Sumber: