Travelling Makin Mudah saat BookCabin Ambassador Hadir di Bandara, Hotel Hingga Tiket Pesawat Beres
Menjelang libur Nataru, BookCabin yang merupakan Online Travel Agent (OTA) yang berada di bawah naungan Lion Air Group, hadir secara luring di berbagai bandara utama di seluruh Indonesia.--Istimewa
JAKARTA, DISWAY.ID – Era digital membuat segalanya makin mudah termasuk merencanakan perjalanan melalui aplikasi.
Menjelang libur Nataru, BookCabin yang merupakan Online Travel Agent (OTA) yang berada di bawah naungan Lion Air Group, hadir secara luring di berbagai bandara utama di seluruh Indonesia.
BookCabin berkomitmen untuk dapat mempermudah perencanaan perjalanan setiap orang agar menjadi lancar melalui berbagai fiturnya dari mulai fitur pemesanan pesawat, pemesanan hotel, pemesanan paket pesawat dan hotel, sampai servis online check-in, yang kesemuanya berada dalam satu platfom aplikasi sehingga praktis dan nyaman digunakan.
BACA JUGA:KAI Ajak Komunitas dan Media Traveling ke Cirebon Naik New Generation Modifikasi Balai Yasa
Layanan BookCabin Ambassador kemudian dihadirkan untuk memastikan agar para pelanggan yang telah membeli tiket melalui aplikasi BookCabin akan mendapatkan bantuan secara langsung di bandara jika mereka mengalami kendala, baik dalam proses check-in, keberangkatan ataupun lainnya terkait dengan aplikasi.
Layanan ini dihadirkan dengan tujuan untuk memberikan kenyamanan lebih bagi pelanggan yang menginginkan perjalanan yang praktis dan bebas hambatan.
Para anggota BookCabin Ambassador memperkenalkan kehadiran mereka sambil memperlihatkan seragam resmi yang nantinya akan mereka kenakan dalam tugas mereka sebagai ambassador di bandara-bandara utama seluruh Indonesia.
BACA JUGA:Persiapan Nataru, Dishub Jakbar Lakukan Ramp Check Terhadap Angkutan Travel dan Wisata
Deasy Rasjid yang merupakan Head of Communications BookCabin mengatakan hadirnya para BookCabin Ambassador di berbagai bandara di Indonesia melengkapi servis BookCabin dalam membantu kelancaran para penumpang untuk memastikan pengalaman perjalanan yang lebih lancar.
“Hal ini sejalan dengan komitmen kami yang selalu mengutamakan pelanggan dan untuk dapat menjadi OTA yang menemani perencanaan perjalanan setiap customer secara seamless dari A sampai Z dengan praktis, nyaman, aman dan efisien sehingga perjalanan menjadi lebih mudah dengan BookCabin,” jelasnya.
BACA JUGA:Travel dan Karier: Peluang Kerja Sambil Berpetualang di Jepang
BookCabin juga memperkenalkan program loyalti pelanggan dari Lion Air Group yang dinamakan CabinClub, yang mana pendaftarannya dilakukan melalui aplikasi BookCabin.
Semua orang yang menjadi anggota nantinya akan otomatis mendapatkan berbagai kesempatan yang diperuntukkan khusus bagi para anggota, dari mulai mendapatkan diskon pembelian tiket pesawat, mendapatkan poin yang lebih besar, keleluasaan memilih kursi pesawat sampai dengan upgrade gratis ke kelas bisnis.
BACA JUGA:Garuda Indonesia Travel Fair 2024 Beri Diskon hingga 80 Persen, Ini Rute dan Harga Tiketnya!
Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News
Temukan Berita Terkini kami di WhatsApp Channel
Sumber: