Begini Performa Yamaha Aerox Alpha Turbo, CyberCity-Standard: Teknologi, Handling, Mesin & Harga!
Test ride perbedaan Yamaha Aerox Alpha Turbo dengan Aerox Alpha CyberCity dan Standard.-Dok. Yamaha-
Hal tersebut cukup terasa saat motor diajak manuver keluar masuk tikungan dan melakukan perubahan arah.
Pengeremannya cukup mumpuni, ketika melibas trek lurus rem depannya mau diajak kompromi rider di titik pengereman.
BACA JUGA:Lebih Dari 73.000 Orang Touching of Life Lewat Program CSR Wahana Artha Group
Saking pakemnya, di beberapa sektor sirkuit test rider hanya main rem belakang dengan sedikit colekan saja.
Test rider merasa rem cakram belakang dengan ukuran 230 mm sudah cukup untuk memberi rasa aman. Nggak terasa 4 lap dilibas.

Varian Yamaha Aerox Alpha CyberCity.-Dok. Yamaha-
Kemudian test rider kami menjajal varian Aerox Alpha CyberCity yang sedikit lebih berbeda.
Jangan lupa, varian ini hanya dapat dioperasikan dengan teknologi Smart Key System (SKS).
Di lap pertama, test rider kami tak lagi memerlukan adaptasi karena secara feeling gaya berkendara sama persis.
Perbedaan besar antara Aerox Alpha CyberCity dan Standard yakni handling yang lebih baik.
BACA JUGA:Menghadap Prabowo, Abdul Mu'ti Bakal Minta Persetujuan Soal Konsep Baru PPDB
Maklum, frame yang lebih rigid berkat center tunnel pada frame barunya lebih tebal 3 mm dari versi sebelumnya (27 mm ke 30 mm).
Ditambah suspensi belakang Aerox Alpha CyberCity sudah dilengkapi dengan kompresi tabung.
Feeling pengendara saat manuver di tikungan jauh lebih percaya diri.
Setidaknya test rider Disway bisa melakukan late braking dengan rem depan.
Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News
Temukan Berita Terkini kami di WhatsApp Channel
Sumber:
