Drawing Wakil Indonesia di Swiss Open 2022: Apriyani dan Gregoria Mundur

Drawing Wakil Indonesia di Swiss Open 2022: Apriyani dan Gregoria Mundur

Drawing Wakil Indonesia di Swiss Open 2022--

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan yang merupakan unggulan pertama pada Swiss Open 2022 akan melawan junior mereka, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin.  

Kedua pasangan ganda putra tersebut sudah bertemu satu kali pada Hylo 2021. Kala itu, Leo/Daniel menang dua gim langsung dengan skor 22-20 dan 21-17. 

Adapun juara All England 2022, Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri, bakal bertanding melawan ganda putra unggulan pada babak pertama, yakni Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty (India). 

Duel sesama pemain Indonesia juga terjadi di nomor ganda campuran. 

Praveen Jordan/Melati Daeava Oktavianti yang diunggulkan di tempat kedua, akan melawan Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandaso. 

Di sisi lain, satu-satunya wakil ganda putri Indonesia, yakni Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramdhanti, batal bertanding di Swiss Open.

Pasalnya, Apriyani Rahayu mengalami cedera betis kambuhan saat bertanding di 16 besar All England 2022. Alhasil, Apriyani/Siti masih harus menunda debut mereka di ajang resmi. 

Gregoria yang merupakan satu-satunya wakil tunggal putri Indonesia di Swiss Open juga absen setelah memutuskan menarik diri dari turnamen.

Hasil Wakil Indonesia di Swiss Open 2022:  

Tunggal putra  

- Anthony Sinisuka Ginting (3) vs Shesar Hiren Rhustavito 

- Jonatan Christie (4) vs Thomas Rouxel (Prancis)

- Chico Aura Dwi Wardoyo vs Viktor Axelsen (3/Denmark)

Ganda putra 

- Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan (1) vs Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: