Mudahnya Proses Klaim BRI Insurance, BRINS Bayarkan Klaim Asuransi Alat Berat Sebesar 1 Miliar di Sentani

BRI Insurance lakukan pembayaran klaim Asuransi Alat Berat Senilai Rp1 Miliar di Sentani-Istimewa-
SENTANI, DISWAY.ID - BRI Insurance lakukan pembayaran klaim Asuransi Alat Berat pada hari Rabu, tanggal 12 Februari 2025 dan diserahkan secara langsung oleh Samuel Luctius Siahaya selaku Pimpinan BRI BO SENTANI didampingi oleh Ruwi Sismanto selaku Pimpinan Cabang BRI Insurance Jayapura kepada Sugiyarto selaku tertanggung sekaligus nasabah BRI.
Jumlah pembayaran klaim yang diserahkan yaitu sebesar Rp. 1.322.666.667,- penyerahan klaim dilaksanakan di BRI Cabang Sentani.
BACA JUGA:Dukung ESG, PNM Kolaborasi dengan BRINS
BACA JUGA:Wujud Kepedulian Lingkungan, BRI Insurance dan PNM Tanam 1.000 Bibit Pohon di Bangka Belitung
Pembayaran klaim yang dilakukan BRI Insurance ini adalah bentuk tindaklanjut atas laporan klaim dari tertanggung an. Sugiyarto yang disebabkan terbakarnya alat berat.
Di waktu yang sama Sugiyarto mengungkapkan rasa bersyukurnya telah memilih BRI Insurance sebagai asuransi alat beratnya.
“Alhamdulilah bisa dibantu dengan BRI Insurance dan BRI, Proses Klaim yang mudah dan cepat dalam layanan asuransi aset yang kami miliki” Ucap Sugiyarto
Adanya berbagai potensi risiko bagi aset yang dapat terjadi dimana dan kapan saja tentunya proteksi menjadi salah satu prioritas yang harus diperhatikan oleh pelaku bisnis. Maka dari itu BRI Insurance selalu berkomitmen meningkatkan edukasi terkait pentingnya asuransi dan optimalisasi pelayanan dengan berbagai inovasi dalam memberikan solusi perlindungan yang mudah dan sesuai dengan kebutuhan seluruh lapisan masyarakat untuk saat ini dan kedepannya.
BACA JUGA:Proses Cepat, BRI Insurance Bayarkan Klaim Asuransi Alat Berat Sebesar Rp124 Juta di Banjarmasin
Diwaktu yang bersamaan Ruwi Sismanto selaku Pimpinan cabang BRI Insurance Jayapura juga mengatakan “Penyerahan ini adalah realisasi dari proses klaim BRI Insurance yang mudah dan cepat diajukan nasabah. BRI Insurance terus berkomitmen untuk dapat memberikan pelayanan asuransi yang terbaik dan terpercaya untuk masyarakat” Ucap Ruwi
Seperti yang diketahui pemahaman atas pentingnya berasuransi dan paham cara memilikinya merupakan modal pemikiran dan kesadaran masyarakat sebagai upaya mitigasi risiko kerugian terhadap asset dan diri sejak dini.
Selain pelayanan klaim yang optimal BRI Insurance memiliki beberapa produk unggulan untuk memberikan perlindungan diri dan aset kepada masyarakat secara mudah dan cepat, serta memiliki produk perlindungan aset yang sesuai dengan kebutuhan (cuztomized) yaitu periode dan nilai pertanggungannya bisa diatur sendiri.
BRI Insurance juga memiliki produk-produk asuransi dengan premi yang sangat terjangkau mulai dari Rp. 40 ribu - Rp, 50 ribu per tahun diantaranya Asuransi Mikro Kerusakan Tempat Usaha, Rumahku, Motorku dan Proteksiku. Untuk mendapatkan perlindungan tersebut, masyarakat bisa mendapatkan dengan cara yang mudah yaitu menggunakan BRINSmobile.
Melalui aplikasi BRINSmobile, masyarakat mendapatkan kemudahan dalam mengakses layanan pembelian asuransi, pengajuan klaim, informasi bengkel rekanan dan fitur lainnya. Hal ini bertujuan untuk memberikan pelayanan optimal kepada Masyarakat dalam berasuransi.
Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News
Temukan Berita Terkini kami di WhatsApp Channel
Sumber: