Rangkul Tradisi Ramadan, BTaskee Luncurkan Program Ketupat dengan Promo Berlimpah
Rangkul Tradisi Ramadan, BTaskee Luncurkan Program Ketupat dengan Promo Berlimpah-Disway/Bianca Chairunisa-
JAKARTA, DISWAY.ID-- Memasuki bulan suci Ramadhan 2025 yang hadir lebih awal ini, bTaskee Indonesia sebagai aplikasi jasa rumah tangga juga turut mempersiapkan berbagai tantangan kebersihan selama bulan suci yang telah menjadi tradisi tahunan.
Pasalnya, berbagai permasalahan seperti penumpukan pekerjaan rumah tangga, meningkatnya aktivitas memasak, hingga kepulangan Asisten Rumah Tangga (ART)ke kampung halaman kerap kali membuat masyarakat kesulitan menjaga kebersihan rumah sambil tetap fokus menjalankan ibadah puasa.
BACA JUGA:Pria di Cengkareng Tewas Usai Bubarkan Perang Sarung
BACA JUGA:LPDB Siap Dukung Koperasi Desa Merah Putih untuk Kemajuan Ekonomi Desa
“Sebagai perusahaan aplikasi jasa rumah tangga, kami menganalisis perilaku dan kebutuhan konsumen, terutama di bulan Ramadhan yang diprediksi meningkat,” ujar Marketing Manager bTaskee Indonesia, Diana Liudin, dalam acara Media Gathering yang digelar di Noesaka One Satrio, Kuningan, pada Selasa 11 Maret 2025.
Oleh karena itulah, Diana menambahkan bahwa bTaskee Indonesia juga turut menghadirkan program Ketupat, atau Kejutan bPoint Hemat campaign yang memberikan pengguna nilai tambah sekaligus menjawab kebutuhan kebersihan rumah tangga selama Ramadhan dengan cara yang praktis dan menguntungkan.
BACA JUGA:Joko Anwar Serang Ifan Seventeen Jadi Dirut PFN: Reza Rahadian Jauh Lebih Pantas!
Menurut Diana, program Ketupat menjadi solusi untuk menghadapi tantangan kebersihan rumah selama Ramadhan. Selain itu, program ini juga menyediakan fitur Pre-Booking dan Gamification yang memberikan pengalaman spesial di momen bulan Ramadhan.
“Untuk mempermudah pengguna, kami meluncurkan fitur Pre-Booking yang sudah tersedia pada 1 Maret dan dapat digunakan untuk memesan layanan pada periode 16 Maret hingga 2 April. Fitur ini menjawab permasalahan terkait ART yang biasanya pulang kampung menjelang Lebaran.
Khususnya untuk layanan Home Cleaning, Deep Cleaning, dan Upholstery, yang paling banyak diminati selama Ramadhan,” tutur Diana.
BACA JUGA:Sinopsis Drama China The Quirky and the Charming, Kisah Romantis Xing Zhao Lin dan Lu Yang Yang
BACA JUGA:Ngerih! Ini Dia Formasi Tim dan Pembalap Yamaha di Kejurnas 2025 Serta Tim Satelit di ARRC 2025
“Kami juga meluncurkan fitur Gamification yang memberikan pengalaman menarik selama bulan Ramadhan, mulai 17 Maret hingga 3 April. Ini adalah fitur Gamification pertama di aplikasi bTaskee Indonesia, dan peluncurannya sengaja kami tempatkan pada momen istimewa, yakni bulan Ramadhan,” tambahnya.
Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News
Temukan Berita Terkini kami di WhatsApp Channel
Sumber:
