Kuasai Pasar LDT 2024, Mitsubishi Fuso Pasang Target Tinggi di Usia 55 Tahun

Berbagai strategi akan diterapkan oleh Mitsubishi Fuso dalam mempertahankan posisinya sebagai pemimpin pasar kendaraan komersial segmen LDT.-dok disway-
“Layanan purna jual adalah senjata utama kami untuk memenangkan persaingan. Kami telah menyiapkan beberapa program untuk mewujudkan pelayanan terbaik untuk konsumen dimanapun dan kapanpun”.
BACA JUGA:Potensi Zakat Fitrah 2025 Capai Rp8 T, Baznas Imbau Masyarakat Bayar Lewat Lembaga Resmi
“Kedua, kami akan memberikan pelayanan penuh layaknya seorang Konsultan Bisnis Konsumen yang turut mendampingi kesuksesan bisnis mereka dari awal hingga akhir dengan profesional”.
“Ketiga, kami akan memberikan pengalaman berbisnis dengan Nilai Masa Guna Terbaik dengan menyediakan solusi yang bisa dicustomes dengan karakter, area, dan bisnis konsumen untuk meningkatkan kinerja bisnis mereka”, tambahnya.
Pada 2025, Mitsubishi Fuso tidak hanya akan bergerak agresif dalam menerapkan strategi penjualan yang inovatif, tetapi juga memastikan seluruh konsumen mendapatkan pengalaman berbisnis yang menguntungkan bagi mereka.
Pada kesempatan tersebut, Mitsubishi Fuso juga meluncurkan logo perayaan 55 Tahun kiprahnya di Indonesia.
Logo yang mengandung simbol infinity (tak terbatas) berwarna emas tersebut, melambangkan pelayanan yang tidak akan pernah putus dari hulu hingga ke hilir untuk seluruh konsumennya.
Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News
Temukan Berita Terkini kami di WhatsApp Channel
Sumber: