Kuasai Pasar LDT 2024, Mitsubishi Fuso Pasang Target Tinggi di Usia 55 Tahun

Kuasai Pasar LDT 2024, Mitsubishi Fuso Pasang Target Tinggi di Usia 55 Tahun

Berbagai strategi akan diterapkan oleh Mitsubishi Fuso dalam mempertahankan posisinya sebagai pemimpin pasar kendaraan komersial segmen LDT.-dok disway-

BACA JUGA:Geger Buron Kasus Penipuan Dimutilasi Sepupu, Polisi Beberkan Motif Pelaku

Tidak hanya itu, inovasi digital pun terus diperkenalkan dengan meluncurkan Fuso Spare Parts Official di Shopee, Tokopedia, dan Lazada, serta mengembangkan aplikasi MyFUSO dan Runner Telematics guna memudahkan konsumen mengatur operasional bisnisnya dengan efektif.

Menurut Aji perjalanan Mitsubishi Fuso 55 tahun di Indonesia menjadi sebuah milestones bersejarah bagi pihaknya.

“Kami sangat bangga bisa tetap mempertahankan Mitsubishi FUSO sebagai market leader 2024 di tengah kondisi pasar yang cukup menantang”.

BACA JUGA:6 Jemaah Umrah Meninggal akibat Kecelakaan Bus di Jeddah, Berikut Daftarnya

BACA JUGA:Wujudkan Program Quick Win, Kadin Luncurkan Program Paket Sembako Murah

“Tentunya ini memotivasi kami untuk siap melaju lebih jauh di tahun 2025, kami sudah menyiapkan berbagai strategi agresif serta line-up terbaru untuk penetrasi pasar kendaraan niaga”, ujarnya.

2025 Mitsubishi Fuso Optimalkan Zero Down Time

Tahun 2025 diproyeksikan sebagai tahun yang lebih menjanjikan bagi industri kendaraan niaga yang didorong oleh pertumbuhan ekonomi yang stabil, peningkatan aktivitas logistik dan konstruksi, serta permintaan komoditas Indonesia di pasar global. 

Mitsubishi Fuso akan menargetkan pangsa pasar sebesar 40 persen atau tumbuh sebesar 1,9 persen di segmen kendaraan niaga di momentum penting yaitu hadirnya Mitsubishi Fuso selama 55 tahun di Indonesia.

BACA JUGA:Makin Lengkap, Produk Chemical Yamalube Bikin Motor Makin Terawat

BACA JUGA:GACOR! Saldo DANA Gratis Masuk ke Rekening Kamu Rp450.000 Hari Ini 22 Maret Edisi THR, Cek Cara Klaim Lewat Aplikasi Penghasil Uang

Mitsubishi FUSO optimis bisa meningkatkan penjualan kendaraan niaga dengan lebih fokus memberikan pelayanan yang berkualitas selayaknya Andalan Bisnis Sejati. 

Daisuke Okamoto, selaku Presiden Direktur PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors mengatakan  ‘Andalan Bisnis Sejati’ akan menjadi kunci bagi Mitsubishi Fuso menuju 55 tahun dengan sukses dan memberikan nilai tambah untuk konsumen.

Salah satu caranya adalah fokus memperkuat Zero Down Time dengan mengoptimalkan fungsi seluruh fasilitas After Sales Service. 

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Temukan Berita Terkini kami di WhatsApp Channel

Sumber:

Berita Terkait

Close Ads