Kuasai Pasar LDT 2024, Mitsubishi Fuso Pasang Target Tinggi di Usia 55 Tahun
Berbagai strategi akan diterapkan oleh Mitsubishi Fuso dalam mempertahankan posisinya sebagai pemimpin pasar kendaraan komersial segmen LDT.-dok disway-
BACA JUGA:Geger Buron Kasus Penipuan Dimutilasi Sepupu, Polisi Beberkan Motif Pelaku
Tidak hanya itu, inovasi digital pun terus diperkenalkan dengan meluncurkan Fuso Spare Parts Official di Shopee, Tokopedia, dan Lazada, serta mengembangkan aplikasi MyFUSO dan Runner Telematics guna memudahkan konsumen mengatur operasional bisnisnya dengan efektif.
Menurut Aji perjalanan Mitsubishi Fuso 55 tahun di Indonesia menjadi sebuah milestones bersejarah bagi pihaknya.
“Kami sangat bangga bisa tetap mempertahankan Mitsubishi FUSO sebagai market leader 2024 di tengah kondisi pasar yang cukup menantang”.
BACA JUGA:6 Jemaah Umrah Meninggal akibat Kecelakaan Bus di Jeddah, Berikut Daftarnya
BACA JUGA:Wujudkan Program Quick Win, Kadin Luncurkan Program Paket Sembako Murah
“Tentunya ini memotivasi kami untuk siap melaju lebih jauh di tahun 2025, kami sudah menyiapkan berbagai strategi agresif serta line-up terbaru untuk penetrasi pasar kendaraan niaga”, ujarnya.
2025 Mitsubishi Fuso Optimalkan Zero Down Time
Tahun 2025 diproyeksikan sebagai tahun yang lebih menjanjikan bagi industri kendaraan niaga yang didorong oleh pertumbuhan ekonomi yang stabil, peningkatan aktivitas logistik dan konstruksi, serta permintaan komoditas Indonesia di pasar global.
Mitsubishi Fuso akan menargetkan pangsa pasar sebesar 40 persen atau tumbuh sebesar 1,9 persen di segmen kendaraan niaga di momentum penting yaitu hadirnya Mitsubishi Fuso selama 55 tahun di Indonesia.
BACA JUGA:Makin Lengkap, Produk Chemical Yamalube Bikin Motor Makin Terawat
Mitsubishi FUSO optimis bisa meningkatkan penjualan kendaraan niaga dengan lebih fokus memberikan pelayanan yang berkualitas selayaknya Andalan Bisnis Sejati.
Daisuke Okamoto, selaku Presiden Direktur PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors mengatakan ‘Andalan Bisnis Sejati’ akan menjadi kunci bagi Mitsubishi Fuso menuju 55 tahun dengan sukses dan memberikan nilai tambah untuk konsumen.
Salah satu caranya adalah fokus memperkuat Zero Down Time dengan mengoptimalkan fungsi seluruh fasilitas After Sales Service.
Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News
Temukan Berita Terkini kami di WhatsApp Channel
Sumber: