Hyundai Bikin Mudik Lebih Nyaman dengan Berbagai Fasilitas dan Layanan Selama Libur Lebaran

Hyundai Bikin Mudik Lebih Nyaman dengan Berbagai Fasilitas dan Layanan Selama Libur Lebaran

PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) menyediakan layanan menyeluruh yang hadir untuk Jaga pelanggan selama mudik supaya worry-free selama Ramadan dan Lebaran 2025.-dok disway-

JAKARTA, DISWAY.ID - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) menyediakan layanan menyeluruh yang hadir untuk Jaga pelanggan selama mudik supaya worry-free selama Ramadan dan Lebaran 2025.

Program ini hadir dengan pelayanan terbaik untuk setiap kebutuhan mudik agar perjalanan pelanggan menjadi lebih lancar melalui sejumlah layanan, yaitu Hyundai Before Service, Roadside Assistance, Take me Home, Mobile Charging, Hyundai Bengkel Siaga, dan Hyundai Call Center 24 jam.  

Hyundai memahami bahwa pemudik dapat menghadapi berbagai tantangan dalam perjalanan, mulai dari kemacetan hingga masalah pada kendaraan.

BACA JUGA:Ridwan Kamil Sebut Lisa Mariana Hamil Duluan saat Pertama Bertemu, Mohon-mohon Begini...

BACA JUGA:13 Tips Rumah Aman Ditinggal Mudik, Ini Solusi Pakar Manajemen Risiko IPB University

Oleh karena itu, Hyundai menghadirkan beragam layanan andal untuk dapat memberikan kenyamanan, keamanan, dan ketenangan lebih bagi pelanggan dan setiap anggota keluarga selama perjalanan mudik. 

Berikut ragam inisiatif Hyundai untuk mendukung perjalanan mudik pelanggan selama Ramadan dan Lebaran tahun ini: 

Perawatan Kendaraan yang Mudah untuk Perjalanan Mudik yang Lancar 

Perjalanan mudik yang lancar dan aman tentu bergantung pada kondisi kendaraan yang prima.

BACA JUGA:Ramai THR Nakes dan Pegawai RS Sardjito Dipotong, Dirut Tegaskan Sudah sesuai Aturan

BACA JUGA:Jasamarga Lakukan Rekayasa Lalin Arus Mudik One Way di Tol Transjawa KM 70 - KM 188

Maka dari itu, dengan lebih dari 100 bengkel resmi Hyundai siap memberikan pemeriksaan menyeluruh sebelum keberangkatan, mulai dari pengecekan oli, ban, rem, hingga sistem pendingin kendaraan.  

Hyundai juga menyediakan Hyundai Before Service di Rest Area KM 57 Cikampek mulai 27 Maret hingga 2 April 2025 agar pelanggan bisa memastikan kelancaran berkendara.

Di sini, seluruh anggota keluarga juga bisa beristirahat dengan nyaman berkat customer lounge dengan kursi pijat, makanan dan minuman, serta charging station.

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Temukan Berita Terkini kami di WhatsApp Channel

Sumber:

Berita Terkait

Close Ads