Kampanye 'Beres, Bosch' Hadirkan Solusi Teknologi Canggih untuk Aktivitas Sehari-hari

Bosch Indonesia meluncurkan kampanye Beres, Bosch sebagai solusi teknologi canggih untuk membantu aktivitas sehari-hari-Disway.id/Fandi Permana-
JAKARTA, DISWAY.ID - Bosch Indonesia berkomitmen untuk menghadirkan solusi canggih sekaligus memberikan dampak positif untuk membantu aktivitas masyarakat.
Bosch menghadirkan produk dan teknologi yang akan memudahkan setiap orang dalam menjalani kehidupan sehari-hari.
BACA JUGA:Bosch Hadirkan Sensor untuk Berkendara Aman, Apa Keunggulannya?
BACA JUGA:Bosch Ungkap Penjualan Tetap Naik Hingga 23 Persen Saat Masa Sulit Pandemi
Sebagai komitmen nyata, Bosch Indonesia meluncurkan kampanye "Beres, Bosch" sebagai saluran perkenalan rangkaian produk dan teknologi alat rumah tangga yang mampu membantu aktivitas.
Hal ini sesuai dengan nilai-nilai yang dimiliki Bosch, yakni efisien, presisi, dan keandalan.
Managing Director PT Robert Bosch (Bosch Indonesia), Pirmin Riegger mengaku, Bosch terus tumbuh dan semakin memantapkan dirinya di Indonesia. Demi memperkuat posisinya di Tanah Air, Bosch Indonesia turut membuka babak berikutnya melalui kampanye terbarunya "Beres, Bosch".
"Tentu saja kita membuka babak berikutnya dengan melakukan ini hari ini dengan meluncurkan kampanye terbaru kami, kami berharap bahwa Anda juga dalam kehidupan sehari-hari Anda akan memiliki increased touch points, lebih banyak peluang untuk menjelajahi dan melihat produk Bosch," ungkap dia dalam acara Exclusive Media Launch 'Beres, Bosch Campaign', Kamis 15 Mei 2025.
BACA JUGA:Ace Hardware Pamit dari Indonesia Setelah 29 Tahun Beroperasi, Ini Reaksi Pelanggan
Pirmin melanjutkan, Bosch yakin jika teknologi merupakan jalan terbaik dan menjadi bagian penting bagi setiap orang, bahkan ketika orang tersebut tidak menyadarinya. Teknologi juga harus terbukti memberikan manfaat besar sekaligus memudahkan setiap orang dalam menjalankan aktivitas sehari-hari.
Kampanye "Beres, Bosch" yang diluncurkan hari ini merupakan upaya Bosch Indonesia untuk memperlihatkan solusi teknologi yang perusahaan tersebut miliki. Harapannya, solusi ini tidak hanya meningkatkan kualitas hidup masyarakat, melainkan juga membuat hidup lebih mudah dijalani.
"Kami meluncurkan kampanye hebat ini dan mudah-mudahan selama beberapa minggu, bulan, dan tentu saja karena kami sangat optimis juga pada tahun-tahun mendatang. Kami berharap untuk berada di sini jalan bersama dengan Anda untuk menunjukkan kepada Anda komitmen Bosch tidak hanya untuk Indonesia, tetapi komitmen yang kami miliki untuk memberikan produk dan solusi hebat kepada Anda" jelasnya.
Senada dengan hal itu, Country Business Director Bosch Power Tools Indonesia, Edwin Irawan menjelaskan pula Bosch Power Tools, slogan 'Beres, Bosch' bukan hanya sekadar slogan, melainkan juga prinsip perusahaan dalam mendesain alat tersebut.
"Alat yang kami desain itu adalah alat yang paling inovatif, intuitif, dan yang paling penting kuat untuk digunakan. Sehingga, teman-teman dari kontraktor, user, dan lain-lain, merasa percaya diri untuk menggunakan power tools dari Bosch," kata Edwin.
Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News
Temukan Berita Terkini kami di WhatsApp Channel
Sumber: