Scoopy Velocreativity Bawa Semangat Stylish dan Solidarity untuk Anak Muda Tangerang

Scoopy Velocreativity Bawa Semangat Stylish dan Solidarity untuk Anak Muda Tangerang

Scoopy Velocreativity Bawa Semangat Stylish dan Solidarity untuk Anak Muda Tangerang-WMS-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Gaya hidup anak muda yang dinamis dan penuh kreativitas kembali mendapat ruang berekspresi melalui kegiatan bertajuk Scoopy Velocreativity, setelah beberapa kali diselenggarakan di wilayah Jakarta, kini beralih ke kota Tangerang, Sabtu 5 Juli 2025. 

Acara ini menjadi ajang seru yang memadukan kebersamaan komunitas, rolling city, serta eksplorasi gaya retro modern khas pengguna Honda Scoopy.

BACA JUGA:DPR Setujui Tambahan Anggaran Rp36,7 Triliun untuk Kemenag

BACA JUGA:Anies Kritik Presiden RI Tak Pernah Hadir di Acara PBB, PDIP: Kritik Boleh Tapi Harus Argumentatif

Diselenggarakan oleh PT Wahana Makmur Sejati (WMS) selaku Main Dealer sepeda motor Honda wilayah Jakarta - Tangerang, kegiatan ini diikuti oleh 30 anggota komunitas Scoopy Tangerang Timur (STT). 

Diawali dengan rolling city dari Stadion Benteng yang berlanjut menyusuri ikon Kota Tangerang seperti Pusat Pemerintahan Kota Tangerang dan berakhir di lokasi acara.

Meski jalan berbarengan dan beriringan sesama member komunitas, namun tak sampai menghambat arus lalu lintas dan yang paling penting tetap #Cari_aman selalu memperhatikan dan mematuhi peraturan yang berlaku serta menjadi contoh bagi sesama pengguna jalan raya.

BACA JUGA:Sekolah Kedinasan Melukai Cita-Cita Indonesia Emas 2045

BACA JUGA:Google Salip OpenAI, Eksekutif Windsurf Ditebus Rp390 Triliun untuk Kemajuan Coding AI Gemini

 Selain menjaga keselamatan berkendara, peserta juga menunjukkan gaya khas mereka di atas motor yang dikenal stylish dan modern ini.

“Honda Scoopy bukan hanya kendaraan, tapi juga cerminan gaya hidup. Melalui kegiatan Scoopy Velocreativity, kami ingin memperkuat peran komunitas sebagai ruang untuk mengekspresikan identitas dan kreativitas anggotanya. 

“Inilah wujud dari semangat kami mendekatkan brand dengan gaya hidup anak muda urban,” ungkap Division Head of Marketing Planning & Analyst PT Wahana Makmur Sejati, Andra Friandana.

Setibanya di lokasi, member disambut berbagai aktivitas menarik. Mulai dari sesi ngobrol santai komunitas, ilmu seputar safety riding lewat diskusi seputar berkendara aman sampai dengan live acoustic performance. 

BACA JUGA:TNI AL dan Tim SAR Gabungan Temukan Bangkai KMP Tunu Pratama Jaya: Terbenam di Dasar Laut Bali

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Temukan Berita Terkini kami di WhatsApp Channel

Sumber:

Berita Terkait

Close Ads