TVS Racing Buka Kelas Pencarian Bakat Pembalap Asia di ARRC 2022

TVS Racing Buka Kelas Pencarian Bakat Pembalap Asia di ARRC 2022

TVS Racing-motomalaya-

INDIA, DISWAY.ID – Produsen sepeda motor asal India, yaitu TVS Motor Company resmi membuka kelas balapan dalam rangkaian Kejuaraan balap motor yang bertajuk Asia Road Racing Championship (ARRC) 2022.

Sebelum pandemi, TVS Racing juga sudah memiliki tim di kelas Asia production 250 menggunakan motor TVS Apache.

Kali ini mereka akan kembali terlibat lewat kelas One Make TVS Asia.

Seperti dilansir Disway.id dari laman Motomalaya, hadirnya TVS Racing turut disambut baik oleh Ron Hogg, yang merupakan Direktur Promotor Two Wheels Motor Racing (TWMR).

“Kehadiran TVS Racing dalam Kejuaraan One Make Race ini satu isyarat yang pastinya akan membuka ruang dalam pencarian bakat baru,” ujar Ron Hogg.

BACA JUGA:Muhammadiyah Tetapkan Idul Fitri pada 2 Mei 2022, Pemerintah Kapan?

“Apa yang lebih penting, dengan adanya mitra dan pabrikan baru ini, akan mencetuskan minat kepada ARRC lebih banyak secara umumnya,” tambahnya.

Sementara itu, pada kesempatan yang sama, Head of Premium Business TVS Motor Company, Vimal Sumbly menggambarkan partisipasi perdana perusahaannya di ARRC akan memainkan peran besar dalam membawa merek ke panggung global.

“Kami sangat bersemangat untuk membawa kesuksesan ke tingkat internasional. Kejuaraan One Make TVS Asia akan memainkan peran penting sebagai salah satu batu loncatan kami secara global untuk TVS Racing,” ungkap Vimal Sumbly.

BACA JUGA:Elon Musk dan Luhut Akhirnya Bertemu di Pabrik Tesla, Jadi Investasi di Indonesia?

“Kami mengambil kesempatan ini sebagai proses belajar dari trek India dan menunjukkan kemampuan kami secara internasional,” jelasnya.

Sementara itu, Vimal mengungkapkan pihaknya akan menggunakan motor TVS Apache RR 310 di kelas One Make TVS Asia untuk memperebutkan juara.

BACA JUGA:Beri Ucapan Selamat pada Emmanuel Macron, Begini Harapan Presiden Jokowi

One Make TVS Asia Championship akan mempertemukan 16 pembalap dari seluruh Asia untuk memperebutkan slot terakhir yang akan ditentukan pada 27 April dengan proses seleksi berlangsung di Sirkuit Internasional Sepang pada putaran 2 ARRC, bulan depan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: