Indonesia PR of The Year 2025, Profesi Public Relations Miliki Karier Cerah Dukung Kemajuan Perusahaan
Salah satu pencapaian menonjol datang dari tim PR PT Global Digital Niaga Tbk (Blibli), yang meraih empat penghargaan sekaligus dalam ajang bergengsi tersebut.--Blibli
Blibli juga mengadakan Media Soirée: Appreciating the 2024 Journey, sebuah momen apresiasi yang dibalut dalam kehangatan, mempererat hubungan dengan media dan memperkuat kepercayaan yang telah dibangun selama ini.
Keberhasilan tim PR Blibli juga tercermin dari pencapaian lainnya, seperti Gold Winner untuk kampanye Corporate PR di PR Indonesia Awards (PRIA) 2025, serta penghargaan sebagai bagian dari Indonesia Marcomm & Corcomm Dream Team 2025.
BACA JUGA:Dari Relawan Jokowi ke Wamenaker, Karier Politik Immanuel Ebenezer yang Kini Tersandung OTT KPK
Penghargaan demi penghargaan yang diterima berbagai pelaku PR, seperti yang ditorehkan oleh Blibli, semakin memperkuat narasi bahwa Public Relations adalah profesi dengan karier cerah.
Di era informasi yang bergerak cepat, PR tidak hanya menjadi penjaga reputasi, tetapi juga mitra strategis yang membantu perusahaan menavigasi tantangan, membangun kredibilitas, dan meraih kepercayaan publik secara berkelanjutan.
Dengan meningkatnya kebutuhan akan komunikasi yang otentik, berbasis data, dan berdampak, profesi PR akan terus tumbuh relevan—bukan hanya sebagai juru bicara, tetapi sebagai penggerak perubahan dan penjaga makna.
“Di dunia PR, jarang ada sorak-sorai besar. Tapi saat sebuah penghargaan datang, itu menjadi pengingat bahwa kerja sunyi kita ternyata sampai dan membawa arti,” tutup Nazrya.
Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News
Temukan Berita Terkini kami di WhatsApp Channel
Sumber:
