Knalpodcast Modiftalk live di IMOS 2025 Bahas Modifikasi Garapan Atenk Katros, Ladislao Hingga Gofar Hilman
Knalpodcast Modiftalk live di IMOS 2025 Bahas Modifikasi Garapan Atenk Katros Hingga Gofar Hilma-Yamaha-
BACA JUGA:Polisi Bongkar Jaringan Narkoba Lintas Provinsi, Puluhan Bungkus Sabu dan Ekstasi Disita
BACA JUGA:Israel Ancam Serbu dan Sita Puluhan Kapal Bantuan Kemanusiaan Internasional Menuju Gaza!
Bicara tentang modif motor memang tidak ada batas harga tapi ada budget berapa karena tidak ternilai ada yang sampai ratusan juta rupiah.
Dan bagi orang-orang beda modif yang nyaman dan keren,” beber Gofar Hilman mengajak Atenk Katros & Ladislao ngobrol sekaligus bertanya seputar modifikasi motor Yamaha.
Ladislao yang tengah viral karena modifikasi Mio M3 yang akan diberikan sebagai give away, dan dia juga suka memberikan motor modif ke orang lain yang membutuhkan.
”Saya pilih Mio M3 karena sporty banget, gampang dimodifikasi, irit banget sudah saya coba. Part-part tidak terlalu mahal yang saya ganti, paling pas untuk anak muda.
Selap-selip kemacetan juga enak. Coming soon, saya juga lagi cari orang yang tepat untuk dikasi Mio M3 modif saya, benar-benar untuk orang yang membutuhkan, yang cari rejeki untuk keluarga dengan motor. Buat saya motor nyaman itu yang bensinnya irit, duduknya nyaman, gesit lewati kemacetan, kalau yang keren kelihatan gahar kayak Xmax,” papar Ladislao.
BACA JUGA:Bupati Bogor Dukung Optimalisasi Program Makanan Bergizi Gratis dan Percepatan Penuntasan TBC
BACA JUGA:Agenda Kunjungan AHY di Sumbar: Bahas Mitigasi Bencana hingga Tinjau Tol Padang–Sicincin
Sedangkan “Atenk” Katros modifikator ternama yang kerap bekerjasama dengan Yamaha. Dia juga pernah memodifikasi motor Mio, hingga kini line up motor modern Yamaha lainnya.
”Saya pernah modif Mio generasi pertama, ada konsumen yang motor Mio dia dimodif hingga ratusan juta rupiah. Untuk modifikasi tergantung masing-masing orang untuk nyaman dan kerennya.
Saya suka tanya ke customer kalau mau custom untuk harian atau bukan sekaligus menjelaskan aspek safety misalnya bagian suspensi yang bisa disesuaikan dengan gaya berkendara, jadi harus ditanya batas kenyamanan karena tiap orang beda-beda.
Dan modifikasi juga sesuai karakter penggunanya, misalnya buat Zee karena dia pecinta kucing dibuatkan pet carrier,” beber “Atenk” Katros.
Gofar Hilman pemilik Warkopolim dan “Atenk” Katros bersama Yamaha pernah berkolaborasi menghadirkan Gear Ultima custom.
BACA JUGA:Perang Dingin Trump dan Mamdani: Ancam Blokir Dana Triliunan New York Jika Sang 'Komunis' Menang
Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News
Temukan Berita Terkini kami di WhatsApp Channel
Sumber: