Digital Education Academy, PENSI Usung Alternatif Pendidikan di Tangerang Selatan

Digital Education Academy, PENSI Usung Alternatif Pendidikan di Tangerang Selatan

Zoom meeting PENSI.-ist-

TANGERANG, DISWAY.ID-- Pendidikan Cerdas Institut (PENSI) menggelar seminar dan workshop melalui zoom meeting, Selasa (22/03/2022).

Dengan tema "Digital Education Academy", PENSI mengusung konsep pendidikan secara alternatif dan terkini di Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Direktur Eksekutif PENSI, Bambang Sugiarto mengungkapkan, program PENSI bertujuan untuk memberikan pendidikan secara alternatif di Kota Tangsel demi mengwujudkan anak didik bangsa yang cerdas.

"PENSI hadir sebagai alternatif dalam dunia pendidikan, yang mampu bekerjasama dengan pemerintah Kota Tangsel, kami ingin anak-anak dan masyarakat bisa mengikuti perkembangan jaman," ungkapnya

Dirinya menjelaskan, Digital Education Academy merupakan perogram pertama yang dijalankan PENSI dari 6 program yang dibuat untuk tahun ini.

BACA JUGA:Begini Modus Penyalahgunaan Bansos PKH Diungkap Kajari Tangerang Nova Elida Saragih

"Digital Education Academy ini program pertama, yang akan berlansung setiap 3 bulan sekali, dan untuk program PENSI lainnya akan di eksekusi pada bulan April mendatang," ungkap Bambang, Selasa (22/03/2022).

Cerdas, Moderen dan Religius merupakan selogan Kota Tangsel, dalam hal ini Bambang mengungkapkan perkembangan jaman yang semakin cepat membuat dalam dunia pendidikan harus diadaptasi agar pendidikan di Kota Tangsel tidak tertinggal.

"Kami berharap pemerintah Tangsel dapat mengerti mengenai adaptasi dalam perkembangan teknologi dibidang pendidikan, diharapkan bisa berkerjsama dengan PENSI untuk lebih memberikan pendidikan di secara alternatif," ujar Bambang.

Sementara itu, Asisten Daerah 3 Pemkot Tangsel, Taryono mengatakan bahwa pemerintah Kota Tangsel sangat mendukung kegiatan yang dilakukan oleh PENSI dan berharap agar kegiatan-kegiatan selanjutnya bisa bekerjasama kembali  dengan pemerintah.

"Kami selaku pemerintah Kota Tangsel sangat mendukung kegiatan pada hari ini, dan berharap kegiatan selanjutnya bisa bekerjasama dalam membangun pendidikan di Tangsel yang lebih baik lagi," ujar Taryono.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: