Chery Salurkan Bantuan Bencana Melalui BPBD Kota Medan
Chery Sales Indonesia (CSI) menyampaikan rasa prihatin dan solidaritas yang mendalam kepada masyarakat Kota Medan, Sumatera Utara, yang dalam beberapa waktu terakhir terdampak bencana banjir di sejumlah wilayah permukiman.-dok disway-
Di Kota Medan, bantuan difokuskan untuk mendukung kebutuhan mendesak warga terdampak banjir, seperti bahan makanan, air bersih, serta kebutuhan dasar lainnya.
Melalui koordinasi dengan BPBD Kota Medan, penyaluran bantuan dilakukan secara terstruktur, transparan, dan tepat sasaran agar dapat menjangkau masyarakat yang benar-benar membutuhkan.
Program Layanan “Chery Flood Care” bagi Chery Family
Selain memberikan bantuan kebutuhan dasar, Chery juga menghadirkan program layanan khusus “Chery Flood Care” sebagai bentuk dukungan bagi konsumen yang kendaraannya terkena dampak banjir dan longsor, di berbagai wilayah Indonesia, termasuk Medan.
Dengan program ini, konsumen akan memperoleh kemudahan dalam proses perbaikan dan pemulihan mobilitas.
BACA JUGA:Percepat Akses Diagnostik, Kemenkes Targetkan CT Scan Hadir di Seluruh Indonesia
BACA JUGA:Italia-Jepang Minta Kirim Puluhan Ribu Kuota AKP, KKP: Ini Jadi Tantangan!
Program “Chery Flood Care” berlangsung selama 1 Desember 2025 hingga 30 Januari 2026, dengan fasilitas berupa layanan towing gratis untuk ke bengkel resmi Chery terdekat, diskon 50 persen untuk suku cadang khusus perbaikan yang terkait dengan dampak banjir dan longsor dengan nilai maksimal Rp5.000.000 per kendaraan, serta tambahan diskon 10 persen untuk biaya jasa perbaikan di seluruh bengkel resmi Chery yang berpartisipasi.
Untuk memastikan konsumen mendapatkan pendampingan menyeluruh selama masa pemulihan, Chery juga menyediakan layanan darurat dan konsultasi teknis 24 jam melalui nomor Customer Care 0800-1-797979 (bebas pulsa).
Konsumen dapat memperoleh panduan penanganan awal kendaraan pasca banjir, termasuk langkah aman sebelum kendaraan dibawa ke bengkel.
Terkait program “Chery Flood Care”, Rifkie menambahkan, “Mobilitas merupakan bagian penting dalam kehidupan sehari-hari, sehingga Chery berharap program “Chery Flood Care” dapat membantu mempercepat pemulihan mobilitas para konsumen dan mereka dapat kembali beraktivitas dengan aman dan nyaman.
Kendaraan yang terdampak banjir membutuhkan penanganan khusus dan pemeriksaan menyeluruh, dan bengkel resmi Chery siap memberikan standar layanan terbaik dan suku cadang asli untuk memastikan keselamatan jangka panjang.
Melalui rangkaian inisiatif donasi dan layanan purnajual ini, Chery menegaskan kembali komitmennya terhadap nilai-nilai ESG dan semangat Chery Family Care, dengan mengangkat kepedulian terhadap manusia dan lingkungan sebagai bagian penting dari strategi dan operasional perusahaan.
Chery berupaya untuk terus menghadirkan kontribusi positif, tidak hanya dengan produk berkualitas, tetapi juga melalui dukungan nyata yang berkelanjutan.
Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News
Temukan Berita Terkini kami di WhatsApp Channel
Sumber: