Akhir Tahun Lebih Irit! AHASS Tebar Diskon 25 Persen Jasa Servis Motor Matic

Akhir Tahun Lebih Irit! AHASS Tebar Diskon 25 Persen Jasa Servis Motor Matic

Promo Gebyar Desember menjadi momentum tepat bagi pemilik motor matic Honda untuk melakukan perawatan akhir tahun dengan lebih hemat dan praktis.-Istimewa-

“Melalui Promo Gebyar Desember, kami ingin memberikan kemudahan bagi konsumen motor matic Honda untuk melakukan perawatan rutin. Potongan jasa servis 25 persen ini kami harapkan dapat dimanfaatkan secara maksimal agar sepeda motor selalu siap digunakan,” ujar Head of Technical Service Department PT Wahana Makmur Sejati, Benedictus F. Maharanto.

BACA JUGA:Wapres Gibran Minta Maaf Penanganan Banjir Sumatera Belum Optimal, Janji Percepat Pemulihan

BACA JUGA:Minimnya Chemistry Antar Pemain Jadi Faktor Timnas Putri Gagal Raih Medali SEA Games 2025

Untuk menikmati promo ini, konsumen wajib menggunakan aplikasi WANDA. Aplikasi WANDA menjadi asisten virtual Honda yang memudahkan konsumen dalam mengakses berbagai layanan sepeda motor Honda, mulai dari booking servis di AHASS, melihat riwayat perawatan, hingga mendapatkan informasi promo terbaru. 

Kehadiran aplikasi ini merupakan bagian dari transformasi layanan after sales Honda agar semakin mudah diakses kapan saja dan di mana saja.

WMS juga terus mengingatkan pentingnya melakukan servis rutin di bengkel resmi AHASS. Servis berkala berperan besar dalam menjaga performa mesin, meningkatkan efisiensi bahan bakar, serta memperpanjang usia pakai sepeda motor. 

BACA JUGA:PMB PTKIN 2026 Resmi Dibuka, Kemenag Komitmen Hadirkan Pendidikan Islam Ramah Difabel

BACA JUGA:45 Ucapan Selamat Natal 2025 dan Tahun Baru 2026 dari Muslim, Penuh Doa!

Selain itu, pemeriksaan rutin juga membantu mendeteksi potensi kerusakan sejak dini sehingga dapat menghindari biaya perbaikan yang lebih besar di kemudian hari.

Melakukan servis di AHASS memberikan berbagai keuntungan bagi konsumen, seperti penggunaan suku cadang asli Honda Genuine Part (HGP), pengerjaan sesuai standar pabrikan, serta jaminan kualitas layanan. 

Dengan perawatan yang tepat dan terjadwal, sepeda motor Honda akan tetap nyaman digunakan, lebih aman, dan memiliki performa yang konsisten.

“Layanan after sales Honda akan selalu hadir untuk memanjakan konsumen. Kami berkomitmen memberikan pengalaman terbaik melalui jaringan AHASS yang luas, kualitas layanan yang terjaga, serta kemudahan akses digital melalui aplikasi WANDA,” tambah Benedictus.

BACA JUGA:Pemerintah dan Pengusaha Bersinergi Kirim Bantuan CSR untuk Korban Bencana Sumatera

BACA JUGA:30 Ucapan Selamat Natal dan Tahun Baru 2026 Singkat Ala Gen Z, Natal N-nya Apa?

Demi kepuasan konsumen, WMS akan terus berupaya menghadirkan program dan inovasi layanan yang relevan dengan kebutuhan konsumen. 

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Temukan Berita Terkini kami di WhatsApp Channel

Sumber:

Berita Terkait

Close Ads